Apa Yang Di lakukan Mahasiswa Kampar Di Bawa Lampu Merah, Mau Tau Ini Dia!

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG- RABU 20-01-2016 Sekitar Jam 08-30 Wib.Lima Belas Orang Mahasiswa Kampar Di Ketuai oleh Niko Ardian, Dalam Rangka Bencana Banjir Yang Melanda Dibeberapa Kecamatan Di kab Kampar Ikut Berpartisipasi Mencari Dana Sumbangan Dijalan Raya Tepatnya Dilampu Merah Sekitaran Kota Bangkinang.

Salah satu Mahasiswa M.arif Menjelaskan,"Bahwa Kegiatan Ini Dilakukan Dengan Iklas Tanpa ada Unsur Politik atau embel-embel di belakangan."Ungkapnya dihadapan awak media saat dikonfirmasi.

M.arif Beserta mahasiswa lain nya tanpa memandang lelah dan dahaga terus kesana kemari sibuk mendatangi kendaraan bermotor roda empat dan roda dua disaat berhenti di lampu merah persimpangan jalan raya.

Alhasil Dana /uang hari ini untuk sementara terkumpul enam ratus ribu rupiah(600.000.) Sambil Menunggu donatur yang inigin menyumbang.

"setelah banyak terkumpul nantinya akan diserahkan keposko pemerintah  dan dibelanjakan sembako seperti,beras,mie instan,minyak goreng dan lain nya."Jelas M.Arif.(RPc/Nandra)

Related

kampar 2371594875729384273

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item