Wweii..Paslon Syafari Siapkan Rp150 Miliar Untuk Pembangunan Palika

RIAUPUBLIK.COM, PANIPAHAN[-- Pasangan Calon (Paslon) Syafari berjanji Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2016-2021 akan menyiapkan Rp150 miliar untuk pembangunan di wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika)Rohil.

"Insya Allah jika paslon kami terpilih kami akan berupaya menyelamatkan masyarakat Rohil dari keterpurukan ekonomi," kata Calon Bupati Rohil H. Syafruddin saat melakukan kampanye dialogis di Bundaran Desa Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Palika,beberapa waktu lalu.

Dalam orasi politiknya itu, ia berjanji akanmeningkatkan anggaran sebesar Rp150 miliar melalui APBD Rohil setiap tahunnya khusus  untuk pembangunan di Kecamatan pasir limau kapas (Palika) di berbagai sektor.

"Khusus untuk sektor perikanan akan di programkan bantuan kepada para nelayan berupa alat tangkap yang memadai, juga memprogramkan kapal patroli dengan tujuan agar Rohil bebas dari illegal fishing seperti pukat harimau," kata Syafruddin.

Bukan hanya itu, paslon  Syafari juga akan memprogramkan sarana infrastruktur jalan lintas Palika menuju Sumatera Utara, menyelesaikan pembangunan jalan pesisir dari Panipahan menuju Sungai Daun dan Kecamatan Kubu. Meningkatkan program di dibidang pendidikan dan kesehatan.

"Pada intinya, semua sektor yang berhubungan dengan masyarakat banyak akan kita prioritaskan. untuk itu saya tegaskan jika Rohil ingin perubahan saya mengajak masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada kami, pilih nomor urut tiga pada 9 Desember nanti," ajak Syafrudin yang akrab disapa Iput itu.

Seusanya menyampaikan orasi, sebanyak enam suku di Kecamatan Palika berkomimtmen dan menyatakan sikap memenangkan Syafari di kecamatan Palika, seperti suku Melayu, suku Jawa, Tapanuli(Batak), Nias dan Minang yang telah menyatakan siap mendukung Paslon Syafari pada Pilkada Rohil nanti.

" Di tempat yang sama, Gabo tokoh masyarakat Palika mengajak kepada masyarakat untuk memilih paslon Syafari pada 9 desember mendatang. "  mari sama-sama pilih Syafari dengan mencoblos nomor urut tiga pada 9 Desember 2015," Ajak Gabo perwakilan Suku Melayu Palika.(RPc/Suprianto)

Related

Rohil 4014497468490629198

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item