Wweiii....Ternyata Ada Parkir Liar Selama Ini Di Samping Mall SKA Pekanbaru, Tukang Parkir: Setor Uang Parkir nya Ke Perhubungan Lah Bang

Ini dia Parkir Sepeda Motor Di Marka Jalan Samping Gedung Mall SKA Pekanbaru (Riau) 20/12/2015

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Permainan PAD Parkir selama ini sangat susah sekali di ungkap, tidak ada kejelasan nya aturan parkir di kota Pekanbaru masing masing mau jatah setoran, yang terima setoran pun berlaga tak tau permainan mapia parkir ini, contoh nya saja menejemen parkir di mall ska pekanbaru hitungan 2 jam saja yang di bayar Rp4000 rupiah Untuk sepedah motor, bagaimana sistim Kalkulasi hitungan nya pada Pemerintah, kalau menejemen Parkir di olah sendiri oleh Mall SKA itu.

Lain hal nya pula parkir di luar gedung mall SKA, tampak sepeda motor berjejer parkir di marka badan jalan, Riaupublik melihat begitu penuh parkir sepeda motor di badan jalan 20/12, para pengunjung yang hendak masuk ke mall SKA yang hendak memarkirkan sepeda motor nya tdak jadi, dikarenakan di panggil sang juru parkir,''Buk Parkir di sini aja di dalam sudah penuh buk, ramai di dalam."Sahut Jeritannya pada salah satu ibu mengendarai motornya.

Riaupublik.com pun memantau ke giatan sang juru parkir, setelah mendengar panggilan sang juru parkir, ibu tersebut memutarkan motornya memarkirkan motornya di badan jalan tersebut sambil di arahkan sang juru parkir, setelah di parkir sang ibu berlalu jalan masuk ke mall ska, tanpa di berikan Karcis Parkir oleh Juru Parkir.

Sang Juru Parkir Setor Nya Ke Dinas Perhubungan Katanya
Riaupublik.com pun mencoba mendekati sang bapak separuh baya, sebagai juru parkir itu, dan mempertanyakan," kemana di setor pendapatan uang parkir ini pak."tanya Riaupublik.com. sembari melihat kearah wartawan riaupublik.com sang juruh parkir menjawap dengan singkat," Yah setornya kemanalagi pasti ke perhubungan lah ketua."Jawapnya sambil berlari mengatur parkir.

Salah satu wanita yang sedang mengeluarkan motor nya yang hendak bergegas jalan keluar, riaupublik memantau transaksi pembayaran iyuran parkir, tampak sang wanita itu hanya mengeluarkan uang nya dan memberikan pada sang juru parkir, secepat kilat sang juru parkirpun berpindah ke satu ketempat yang lain, Riaupublik mendekati wanita tersebut dan menanyakan,' berapa di bayar bak uang parkir nya dan apa di berikan tiket perkir bak."Tanya riaupublik.com.

"Dia minta Rp 2000 bang, katanya memang segitu uang parkir nya, untuk tiket parkir dia tidak ada kasih lah bang emang nya kenapa bang yah."Ungkap nya.(RPc/Rol)

Related

Pekanbaru 4489572240590722047

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item