Plt Sekdakab Rohil H. Surya Arfan Lepas Jalan Santai Hari Ultah DWP Ke XVI Kab Rokan Hilir

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke XVI yang jatuh pada tanggal 5 Desember, DWP Kabupaten Rokan Hilir, Riau menggelar kegiatan Jalan Santai yang dilepas secara resmi 05/15 oleh Plt Sekdakab Rohil H. Surya Arfan.

Jalan santai yang diselenggarakan tersebut diikuti seluruh anggota DWP Rohil, para siswa-siswi dari berbagai tingkatan dan perguruan di Kecamatan Bangko, bahkan juga diikuti para Kepala Dinas, Badan, Bagian dan Kantor dilingkungan Pemkab Rohil.

Plt Sekdakab Rohil H. Surya Arfan sebelum melepas peserta jalan santai mengajak kepada seluruh Dharma Wanita Persatuan Rohil agar menjadi pembimbing bagi para suami yang bertugas dilingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Menurutnya, istri dari pejabat aparatur negara harus mampu memberikan semangat kerja kepada para suami baik dirumah maupun dikantor.

"Seluruh Dharma Wanita Persatuan adalah istri dari para pegawai Pemkab Rohil. Maka dari itu sebagai istri dari aparatur negara itu harus memberikan dukungan kepada suami dalam rangka mendorong kinerja agar lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Surya Arfan, Sabtu.

Adapun start jalan santai ini dimulai dari Jalan Merdeka menuju Jalan Pahlawan, Jalan Bangko menuju Jalan Perwira dan kembali di Jalan Merdeka tepatnya di halaman Kantor Bupati Rokan Hilir.
Panitia juga menyiapkan berbagai hadiah door prize berupa Sepeda, Kulkas, TV, Rice Cooker dan hadiah menarik lainnya sebagai penyemangat para peserta jalan santai. (Adven/jumaris)

Related

Rohil 8190102485670025343

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item