Resmi Dilantik PAW 4 Anggota DPRD Riau Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau, Dalam Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Riau Pengganti Antara Waktu ntar Waktu (PAW)



Dilantik Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau, Dalam Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Riau Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Resmi dilantik dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau, dalam pengucapan sumpah janji anggota DPRD Riau Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019, Kamis (17/12), empat anggota DPRD Riau langsung dipersilakan duduk di kursi bersama anggota DPRD Riau lainnya.   Rapat Paripurna tersebut,  dihadiri  Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serta beberapa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau dr Sunaryo.

Keempat  PAW anggota DPRD Riau tersebut  adalah, Masgaul Yunus SH MH, Yulisman SSi, Malik Siregar dan Eddy Mohammad Yatim SE. Setelah pembacaan Surat Keputusan (SK) Mendagri yang dibacakan oleh Plt Sekwan DPRD Riau Khuzairi,  Pimpinan rapat langsung memimpin pengucapan sumpah dan janji dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta penyematan lencana dewan dan penyerahan SK.
4 Anggota DPRR Provinsi Riau Bersama Istri Yang Akan Di lantik

Wakil Ketua DPRD Riau dr Sunaryo usai rapat paripurna mengatakan, nantinya anggota dewan yang baru dilantik  otomatis tergabung kedalam fraksinya masing. Kehadiran empat anggota dewan tersebut juga diharapkan semakin terjaling kerjasama dalam memajukan Riau.

“Lembaga ini menjadi penampung aspirasi rakyat dan anggota dewan harus mampu memfasilitasi aspirasi masyarakat dan menjalankan fungsinya. Sehingga hal itu akan menghasilkan produk dewan yang berkualitas dan berpihak kepada masyarakat. Untuk posisi mereka di DPRD Riau, akan    dikembalikan dahulu ke fraksinya masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, atas dilantiknya empat PAW tersebut maka dua PAW lainnya dari partai PDI P dapat segera menyusul. Dengan begitu, DPRD Riau akan memiliki anggota seperti  semula yakni 65 orang. Dengan lengkapnya anggota dewan yang ada, maka tentunya akan menambah semangat kerja.

“Kawan-kawan baik di komisi dan juga fraksi akan punya anggota yang lengkap, dengan begitu akan menambah masukan sehingga dapat mengahasilkan Ranperda dan lainnya yang tentunya lebih berkualitas,” harapnya.(Rpc/Adv)
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Berikan Ucapan Selamat Pada Anggota Dewan Yang Baru Di Lantik


Related

Galery 6161873613582034530

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item