Korem 031/Wirabima Gelar Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Dalam Rangka Hari Juang Kartika


Anak Bibir Sumbing Yang Akan Di Opersi Di Rumah Sakit Awal Bros Panam Pekanbaru ( Riau )

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Korem 031/Wirabima bekerjasama dengan Rumah Sakit Awal Bross 16/15 Jalan Panam Pekanbaru menggelar kegiatan Bhakti Sosial operasi bibir sumbing bagi masyarakat penderita bibir sumbing.  

Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-70 Tahun 2015 yang diikuti oleh 34 orang terdiri dari remaja, anak - anak dan Balita yang merupakan masyarakat kurang mampu.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial operasi bibir sumbing yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-70 Tahun 2015. 

Disamping itu Danrem mengatakan, Bhakti Sosial operasi bibir sumbing, bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu di wilayah Jajaran Korem 031/Wirabima untuk mendapatkan bantuan pengobatan dan pelayanan kesehatan secara gratis.

Tim Medis yang turut membantu dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut Dandenkesyah 01.04.03 Pekanbaru Dr. Muhamad Nasir Tarigan, Budha Suzi Pekanbaru dan Tim Dokter dari Awal Bross Panam.(**07))

Related

TNI/Polri 923877680381202652

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item