KASREM 031/WIRABIMA DAN DIT RES NARKOBA POLDA RIAU GELAR JUMPA PERS TERKAIT PENANGKAPAN PENGEDAR NARKOBA




RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Tim Intel Korem 031/Wirabima dan Dit Res Narkoba Polda Riau, berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu yang akan diedarkan pada malam pergantian tahun baru 2016.

Bertempat di Mapolda Riau, ruang Dit Res Narkoba Jalan Prambanan Pekanbaru Riau dilakukan ekspos oleh Dit Narkoba Polda Riau Kombes (Pol) Hermansyah  dan Kabid Humas Akbp Guntur bersama dengan Korem 031/Wirabima yang diwakili Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, S.E., M.Si dan Kapenrem 031/Wirabima Mayor Inf Safriyanto, S.Sos.

Dalam ekspos tersebut, terungkap bahwa tertangkapnya 6 tersangka pengedar Narkoba tersebut berasal dari laporan tim Intel Korem 031/Wirabima kepada Dit Res Narkoba guna dilakukan tindakan bersama-sama.

"Enam tersangka ini kita tangkap ditempat yang berbeda-beda namun satu sama lain saling terkait, diawali dengan penangkapan terhadap RB 23 tahun, sekitar pukul 01.00 WIB disalah satu hotel di Jalan Tuanku Tambusai dalam kamar 234 pada hari Selasa, 29 Desember 2015," ungkap Kombes Pol Hermansyah.

Pada kesempatan yang sama, Kasrem 031/Wirabima menjelaskan khusus tersangka MA ini kita tangkap atas kerjasama tim Res Narkoba Polda Riau dengan tim intel Korem 031/Wirabima. Dimana sekitar pukul 20.00 WIB pengelola wisma mencurigai adanya tamu yang diperkirakan membawa Narkoba dan menghubungi intel Korem 031/ WB, dan kemudian intel Korem langsung berkoordinasi dengan Polda guna melakukan penggerebekan pada pukul 21.00 WIB," ungkap Kasrem 031/Wirabima.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, keenam tersangka saat ini telah diamankan di Mapolda Riau. Ditanya asal barang haram tersebut, Kombes Pol Hermansyah mengaku masih merahasiakannya dengan alasan masih melakukan pengembangan dan pengejeran terhadap sesorang yang diduga sebagai pemasoknya.
"Asal barang dari seseorang yang belum bisa kita sebutkan namanya, yang jelas ciri-cirinya sudah kita ketahui dan masih dalam pengejaran kita," tambahnya lagi. (RPc/**)

Related

TNI/Polri 826857679306549472

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item