HM. Syukri Harto, SE.MSi Sekertaris Daerah Kota Pekanbaru Resmi Buka Open Tournament Gulat Walikota Cup 2015 GOR PKM UIR

Open Tournamen Gulat Walikota Cup 2015 Yang Di Taja Di GOR PKM Universitas Islam Riau  Resmi Di buka Oleh Sekda Kota Pekanbaru H.M. Syukri Harto, SE. MSi
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU--  Open Tournamen Gulat Walikota Cup 2015 Yang Di Taja Di GOR PKM Universitas Islam Riau  Resmi Di buka Oleh Sekda Kota Pekanbaru H.M. Syukri Harto, SE. MSi, Dalam Sambutan nya dia mengatakan,"kejuaraan Gulat yang memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru tahun 2015 ini merupakan ajang untuk mencari bibit berbakat guna memperkuat kontingen Riau baik ditingkat Nasional maupun International."Bebernya.
  
Sekdako menghimbau kepada para Atlet untuk menjunjung  sportifitas, berlatih dengan ikhlas dan memiliki motifasi yang tinggi agar berprestasi dan mampu meraih cita-cita sebaik mungkin baik diberbagai kejuaraan  guna mengharumkan nama daerah baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

"Dalam pertandingan Gulat Yang memperebutkan Piala Wlikota ini, Pesan bapak walikota para agar selalu menjunjung sportipitas dalam bertanding nantinya, dan buka hanya sampai di sini saja kejuaran gulat, kita akan meboyang pegulat yang berpertasi, mengantarkan ke berbagai p[ertlomban di tingkat nasional dan internasional agar membawa harum tempat dan negara, jadi Sportipitas di jaga dan berlatih dan meraih cita- cita." Kata se Sekdako.
 
Di Tambahkan lagi oleh Bambang A.SH selaku ketua panitia,"Kejuaraan ini diikuti oleh 10 kelas dan memperebutkan piala bergilir wali kota, mendali dan sertifikat juga kita sediakan, untuk wali kota cup tahun ini yang mendapatkan juara umum adalah kecamatan marpoyan damai."Di Jelaskannya.

“Kejuaraan Gulat memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru, kejuaraan Gulat Walikota Cup berlangsung selama satu hari dan di ikuti 45 Atlet dari 12 kecamatan yang ada dan ditambah dengan beberapa Atlet dari Kabupaten Meranti yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang pertama diselenggarakan oleh Pengurus PGSI Kota pekanbaru ini."Pungkasnya.(RPc/Ardi)

Related

Pekanbaru 6475104573454045219

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item