Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si.(Han) Beri Arahan Kepada Prajuritnya


Danrem 031/Wirabima  Brigjen TNI Nurendi M.Si.(Han) memberikan Pengarahan kepada prajurit dan PNS setelah selesai melaksanakan upacara bendera di lapangan Makorem 031/Wirabima Jalan Mayor Ali Rasyid No.I Pekanbaru

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (21/12/15) Danrem 031/Wirabima  Brigjen TNI Nurendi M.Si.(Han) memberikan Pengarahan kepada prajurit dan PNS setelah selesai melaksanakan upacara bendera di lapangan Makorem 031/Wirabima Jalan Mayor Ali Rasyid No.I Pekanbaru. Danrem 031/Wirabima  dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima untuk dijadikan pedoman dalam menghadapi tugas-tugas ke depan dikaitkan dengan perkembangan kondisi wilayah.

Penekanan yang Pertama adalah  pelihara selalu kewaspadaan dan bangun kepekaan yang tinggi terhadap setiap keanehan atau kejanggalan perilaku baik oleh individu maupun kelompok-kelompok, yang mengarah pada tindakan berbau anarkis. Kedua, perketat pengawasan dan pengamanan di pangkalan masing-masing terutama sasaran obyek-obyek vital satuan. 

Ketiga, kembangkan upaya temu cepat dan lapor cepat sesuai hirarki dan bangun kerjasama yang baik antar sesama aparat keamanan untuk membantu berbagai permasalahan yang berkembang ditengah masyarakat. Keempat, berikan dukungan yang maksimal guna membantu kelancaran setiap tugas yang diemban Korem 031/Wirabima dalam menghadapi Tahun Baru. 

Danrem 031/Wirabima menyampaikan kepada seluruh satuan jajaran Korem 031/Wirabima agar segera menyelesaikan secara tuntas semua kegiatan yang telah tertuang dalam rencana Program Kerja dan Anggaran TA 2015 secara tertib administrasi, mengingat bulan Desember menyisakan waktu efektif tinggal beberapa hari lagi. (RPc/Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 7910125979780984679

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item