Calion Bupati Kabupaten Rokan Hilir ( Riau ) H.Suyatno Mencoblos di TPS 19, Usai Mencoblos Bersama Camat dan Lurah Tinjau TPS

Calon Bup Rohil H.Suyatno bersama istri menggunakan hak suaranya di TPS 19
RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Hari ini, Rabu tanggal 9 Desember 2015. Seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan menentukan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadi pemimpin mereka selama 5 tahun kedepan.

Tidak terkecuali, salah satu pasangan pasangan calon (paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021 (Incumben) dari nomor urut 2, yakni H Suyatno A.Mp didampingi isteri tercintanya, yakni Hj Wan Mardiana Suyatno turut memberikan hak suaranya.
H Suyatno didampingi Hj Wan Mardiana Suyatno melakukan pencoblosan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 19, Kecamatan Bangko, Kelurahan Bagan Timur, Rabu (9/12/15).

Calon bupati dari incumben ini menuju TPS dengan menggunakan Kemeja putih, memakai peci, celana hitam serta sepeda motor Mio Soul didampingi isteri sembari melempar senyum kepada masyarakat yang datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.

"Hari ini kita bersukur kepada Allah Subahanallah karena sampai hari ini kita masih diberikan kelancaran dan kesehatan. Secara khusus hari ini saya mengajak kepada seluruh masyakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk datang berbondong-bondong menuju TPS guna memberikan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Rokan Hilir 5 tahun kedepan,"kata H Suyatno usai melakukan pencoblosan di TPS 19, Rabu (9/12/15).

Selain itu, H Suyano juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk tetap bersama-sama menjaga kekompakan untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah hari Rohil agar tetap kondusif, aman dan lancar.

Suyatno juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah memenuhi syarat agar memberikan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Rokan Hilir untuk 5 tahun kedepan. Menurutnya, golongon putih (golput) jangan dilakukan karena gotput menunjukkan sikap yang tidak demokratis.(RPc/ Jumaris)

Related

Rohil 526091531247014675

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item