Buruh Tukang Muat Batu Tewas Terseret Arus Sungai Kampar Kab Kampar (Riau)

Identitas Korban  Adalah Rendi (LK 24 TH), Warga Dusun I Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang.

RIAUPUBLIK.COM, TAMBANG-- Senin 21 Desember 2015 sekitar pukul 11.00 wib ditemukan mayat korban hanyut di aliran Sungai Kampar yang berlokasi di dusun I desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang kabupaten Kampar.

Identitas korban diketahui adalah Rendi (LK 24 TH), swasta warga Dusun Satu(1) Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang.

Kejadian penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh saksi sdr. Makmur yang sedang memperbaiki pompong miliknya ditepian sungai Kampar di wilayah desa Teluk Kenidai, saat itu Makmur melihat sesosok mayat hanyut dalam posisi telungkup. 

Menyaksikan hal tersebut saksi langsung berenang kearah korban dan membawanya ke tepian sungai dan mendapati korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Pihak Kepolisian dari Polsek Tambang yang datang kelokasi kejadian memeriksa tubuh korban dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ataupun bekas luka di tubuh korban, saat ditemukan korban mengenakan baju kaos warna biru dan celana jeans warna biru.

Pihak Kepolsian yang berkordinasi dengan perangkat desa Teluk Kenidai serta warga masyarakat tidak mengetahui pihak keluarga dari korban ini. Korban diketahui telah tinggal di daerah ini selama 7 bulan terakhir yang bekerja sebagai buruh muat batu dari sungai Kampar di desa ini.

Atas kesepakatan aparat desa bersama warga masyarakat, jenazah korban kemudian dikebumikan di tempat pemakaman umum desa Teluk Kenidai.

Kapolsek Tambang AKP RZ. Siregar S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dugaan sementara korban tewas akibat terseret arus sungai saat bekerja memuat batu di tepian Sungai Kampar.  (Nandra)

Related

kampar 9152286298341948143

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item