Anggota DPRD Riau Sugianto: PLt Sekertaris Dewan Riau Harus Dipinitif, Ada Yang Lolos Asesman Kemarin Kenapa Tidak Di Pilih Menjadi Sekwan Riau Dipinitif

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pemerintah Provinsi Riau lagi demam Pelaksana Tugas ( Plt ) dari seluruh kabinet kerja nya Plt Gubernur Riau kecandua Plt, ini merambat sampai ke satuan kerja nya hingga ke pelaksa tugas Sekwan DPRD Riau, padahal di ketahaui untuk duduki kursi Sekwan ada yang cocok duduk di sekwan, di ketahui dia ini saat mengikuti Asesman lulus. Alhasil uji layak kopetensi tidak ada gunanya, tetap saja untuk kursi sekwan Plt gubernur menunjuk  Sekwan Plt.

Kenerja Dewan Pun terhambat, belum lagi Ketua DPRD Riau masih kosong, ini sangat menggangu kenerja Dewan ( Ketua DPRD Kosong, Sekertaris Dewan Pun setatus PLt ).

Untuk masalah yang membelit di internal Dewan Riau, Riaupublik.com mengkonfirmasi Sugianto anggota DPRD Riau anggota Komisi A dari pia Ponselnya, alhasil nyambung

Sugiato pun mengomentari tentang Plt Sekwan dan Kekosongan Ketua DPRD Riau, " Untuk Plt sekwan ini harus di Depinitifkan agar kinerja satuan Dewan Riau bisa maksimal, dan yang saya tau ada yang telah lulus Asesman untuk jabatan Sekwan dan dia sudah lama berkecimpung Di Dewan ini, jadi untuk apalagi Plt Gubernur menunjuk Sekwan PLt. Angkat dong yang telah lulus Asesman, jangan lah demi pekerjaan Dewan selaku perpanjangan tangan masyarakat Riau di campuri dalam internal Pemprov Riau."Ucapnya.

Dikatakan nya melalui Via Ponselnya dengan Riaupublik.Com 02/12 Siang," yahh untuk Sekwan Plt Gunernur Riau pasti dia sudah tau lah siapa yang telah lolos Asesman kemarin, diangkat dong itu kan sudah ketentuan peraturan nya, dan untuk partai tetangga, demi masyrakat Riau lantik lah ketua yang di pilih yang telah mendapat penujukan kepada Septina, agar kenerja Dewan Provinsi Riau bisa maksimal."sudahinya dari Via Ponselnya. ( RPc/ Rol )

Related

Ekonomi 4415951918082964479

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item