Wweiiii.... Di Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kampar, Ada Siluman Bergentayangan Di Duga Memeras Masyarakat

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG -- Selain menyediakan uang yang resmi, Masyarakat yang ingin berurusan ke BPN Kampar sebaiknya menyediakan uang BO dan uang siluman. 

Jika uang siluman belum dibayar, maka berkas kita terancam tidak terselesaikan.

Salah seorang masyarakat, Doni Firmansyah  kepada sejumlah wartawan, 25/11 di Bangkinang mengaku kecewa dengan pelayanan BPN Bangkinang.
bahwa berkasnya yang sudah dimasukkan semenjak Tanggal 12/1/2015 yang lalu hingga saat ini belum kunjung selesai. 

Bahkan berkasnya disebut sebakai berkas panas dengan ada kode marah-marah pada map dengan surat nomor 742/2015.

Kepada wartawan Doni mengungkapkan,"Waktu itu saya  mengurus surat tanah dari salah seorang pegawai BPN bertanya kepada saya, apakah uang BO atau siluman sudah dibayar? Saya bingung saja apa itu BO."Ungkapnya.

"Pegawai BPN tersebut menyebutkan, bahwa uang siluman tersebut berjumlah Rp. 450.000,-. Dan jika uang siluman tidak dibayar, maka surat tidak akan bisa diproses walau mengadu kepada siapapun."Jelaskan Doni Dengan media.

Sementara itu, Kepala Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Kabupaten Kampar, Afnansyah Saat di konfirmsi mengenai Uang BO melalui Telepon seluler pribadinya dengan no, 081269694XXX, Dia Mengaku tidak ada Uang BO," tidak ada itu uang BO dan uang siluman di BPN Kab Kampar dan
Jika berkas sudah lengkap, pengurusan surat tanah di BPN Kabupaten Kampar akan selesai selama 2 minggu."Jelasnya dari Selulernya.

Sementara itu, Edi pegawai BPN yang sebelum nya menanyakan uang siluman kepada Doni, tidak mau berkomentar tentang BO kepada wartawan, 26/11 di ruang kerjanya. bahkan Dia mengusir wartawan,"Saya Tidak Berurusan Dengan Kalian Dan saya tidak takut dengan siapa pun."Bentaknya sambil usir Wartawan.
 
Ke Arogansian Edi yang mengusir Wartawan  yang meliput telah melanggar UUD Pers Pasal 18 Sangsi Pidana 2 Tahun Kurungan Dan Di denda 500.000.000 (Lima Ratus Juta ) (RPc/Nandra-Tim)

Related

kampar 5282887754605371699

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item