Peringatan Hari Anak Nasional Walikota Firdaus Berpesan: Kita Akan Beli Tanah Dan Lahan Untuk Membuat Taman Bermain Anak Di Pekanbaru


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar peringatan puncak  hari anak nasional kota Pekanbaru tahun 2015 di aula Kantor Wali Kota Pekanbaru, Selasa (20/10/2015). Ratusan anak dari berbagai sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA di dampingi gurunya tampak memadati aula.

Wali Kota Pekanbaru, DR FirdausST MT langsung membuka acara peringatan hari anak kota Pekanbaru. Usai memberikan sambutan Wali Kota juga menguji wawasan anak - anak di kota Pekanbaru dengan langsung memberikan hadiah jika bisa menjawab pertanyaan Wali Kota.

"Terimakasih kepada seluruh kepada organisasi dan perusahaan- perusahaan yang bersinergi dengan Pemko Pekanbaru untuk memperjuangkan hak anak ini," ucap Wali Kota dalam sambutannya.

Lebih lanjut Wali Kota Pekanbaru mengatakan, anak - anak Pekanbaru sebagai generasi penerus ke depan harus di perhatikan hak dan kebutuhannya. Untuk itu Wali Kota Pekanbaru mengimbau para orang tua untuk terus berusaha memenuhi hak anak tersebut.

Untuk rencana kedepannya, Pemko Pekanbaru sendiri ingin membuat taman bermain untuk anak - anak di Kota Pekanbaru.  "Kita akan beli tanah dan lahan untuk membuat taman bermain anak di Pekanbru. Saat ini lahan tersebut tidak ada, semoga kedepan kita bisa membuat hal tersebut," ungkapnya.

Terakhir Wali Kota juga berpesan agar para anak-anak di Pekanbaru mengurang aktifitas d luar rumah. "Kondisi kabut asap masih berbahaya ini sngat menganggu bagi anak," pungkasnya.
Walikota Pekanbaru HFirdaus Berikan Tas Sekolah Pada Hari Anak Nasional


Walokat Pekanbaru H Firdaus Bersama Anak Pekanbaru Acungkan Salam TRI LOGI

Peringati Hari Anak Nasional Di Gedung Aula Pemerintah Kota Pekanbaru


Related

Galery 8648769583693329778

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item