Danrem 031/WB Ucapkan Terima Kasih Kepada Panglima TNI


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi MSi (Han), memberikan bantuan langsung berupa susu kepada warga dan keluarga Korem 031/Wira Bima akibat dampak asap Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) yang terjadi di Riau 11/11/15. Dikatakan Danrem 031/WB dalam sambutannya, pemberian bantuan susu tersebut merupakan program dari pimpinan atas.

Kita memberikan bantuan susu ke warga dan prajurit sebagai wujud perhatian dari pimpinan TNI kepada warga dan keluarga TNI termasuk Korem 031/WiraBima terutama kepada anak-anak usia 10 tahun ke bawah yang rentan akan penyakit diakibatkan bencana asap,
kata Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi MSi (Han), di Aula Wiratama Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid Nomor 1 Pekanbaru. Kepada wartawan, Danrem 031/WB menjelaskan, susu yang dibagikan tersebut untuk warga dan keluarga TNI yang terkena asap akibat kebakaran lahan dan hutan.

Kita telah bagikan tadi bantuan susu secara simbolis kepada warga dan keluarga TNI. Dan bantuan tersebut diutamakan untuk anak-anak sehingga orangtua yang menerima bantuan tersebut nantinya bisa langsung diberikan susu tersebut kepada anak-anaknya,
jelas Danrem 031/WB.
Danrem 031/WB mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Panglima TNI.
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Panglima TNI yang telah memberikan perhatian dan sumbangan kepada anak-anak kami di wilayah khususnya di Provinsi Riau,ucap Danrem 031/WB.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) berharap, dengan diterimanya bantuan susu tersebut nantinya bisa digunakan sebaik-baiknya dan anak-anaknya menjadi sehat wal afiat dan terbiasa
meminum susu. Susu ini merupakan kelengkapan protein yang harus dikonsumsi karena susu ini juga baik bagi masa pertumbuhan anak, terang Danrem 031/WB.
Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem/031 PD I/Bukit Barisan Ny Silvia Nurendi di Aula Wiratama Makorem 031/WB.
(Penrem 031/WB)

RPc\Rol

Related

Ekonomi 6148070533288147632

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item