Akibat listrik Hidup Mati Musollah Di Lalap Si Jago Merah, Kerugian Mencapai 100 Juta

RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Jumat 20 November 2015 sekira pukul 04.00 wib telah terjadi kebakaran Musholla Darul Muhlisin yang berlokasi di Dusun I Desa Bandur Picak Kecamatan Koto Kampar Hulu kabupaten Kampar.

Kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Yuli (PR 31 TH) yang rumahnya bersebelahan dengan Mushalla ini, seperti biasanya menjelang shalat subuh Yuli bangun untuk persiapan shalat subuh serta memasak nasi. Tiba - tiba Yuli melihat kobaran api pada bagian atap Mushalla yang hanya berjarak 2 meter dari rumahnya.
"Waktu itu saya bangun dan hendak shalat Shubu, Saya melihat Api menjulang kemerahan serta merta saya keluar dan melihat dari atap musollah kobaran api menjulang menyabar, seketika saya berteriak membangunkan warga."Ungkap Yuli Pada Riaupublik.com. 

Melihat hal tersebut Yuli langsung berteriak minta tolong dan membangunkan warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Beberapa saat kemudian warga yang datang dengan peralatan seadanya berusaha memadamkan api agar tidak meluas kerumah warga disekitar Mushalla yang terbakar ini.

Akhirnya api api dapat dipadam sekira pukul 05.30 wib, namun telah menghanguskan sebagian besar bangunan Mushalla.

Kapolsek XIII Koto Kampar Iptu Handoko Sujaryanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek,"Akibat Kebakaran ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi - saksi mengenai sebab kebakaran adalah karena kosleting listrik, karena pada malam itu listrik di Mushalla ada gangguan dan sering hidup mati."Jelaskan Kapolsek.
Untuk Kerugian materil akibat kebakaran ini di perkrakan mencapai sekitar Rp 100 juta.(RPC/Unandra)

Related

kampar 6278718986323640862

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item