WWwweeeii....Oknum Perhubungan Kabupaten Kampar Melakukan Pungli Di Terminal Sungai Pagar Kampar Kiri

RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Rabu 21- 10 - 2015. Terminal Sui Pagar Kampar Kiri Oknum Dishub Kampar Melakukan kegiatan Pungli Dijalan raya Lintas Tepat Nya Didepan Terminal,Saat Ditemui Tim Media Ada Tiga Orang Oknum Menggunakan Baju Kaos Pendek Bermerek /Lambang Dishub Kampar.
 
Saat Tim Media Mempertanyakan Kesalah Satu Oknum Tentang Kutipan Uang Tiket Terminal Yang Diambil Setiap Truk Barang /Truk Angkutan Buah Sawit Yang Tidak Sesuai Dengan Perda Atau aturan,Oknum Tersebut Menjawab Bahwa Semua Mereka Lakukan Atas Perintah Komandannya Semua Yang Melintas Dikenakan Biaya Sesuai Dengan Harga Tiket Terminal Yang Oknum Gunakan.
 
Pada Hari Kamis Pagi 22-10-2015 Tim Media Langsung Menghadap Kadishub Pak Hambali Diruangan sekretarisnya,Hambali Menjawab Bahwa Hal  itu Terjadi Tanpa Sepengetahuannya Yang Dilakukan Oleh IPUNG UPTD Wilayah III Pengelola Terminal Tegasnya.
 
Tim Media Merasa Kurang Puas Untuk Konfirmasi Hari Jum'at Sekitar Jam 10 Pagi Mendatangi UPTD Wilayah I Salo Menemui Bang UCOK Diruangan Pak ARBEN,Ungkap Ucok Sebagai Pengelola Terminal Dan Pos Penjagaannya Bahwa Dibebani Setoran Tiga Juta Perbulan Kedinas Perhubungan Kampar,Bahkan Untuk Kebersihan Terminal Dan lain lain Juga Dibebani Ke UCOK Tutupnya.
 
Liputan: (Nandra)

Related

kampar 141702358338677103

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item