Pelantikan Ketua PK- KNPI Kecamata Tampan, Firdaus Walikota Berpesan: Pemuda KNPI Mari kita tingkat kan SDM kita menuju pekanbaru Metropolitan Dan Mahdani Dengan di dukungnya SDA Kita


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pengukuhan Pimpinan Kecamatan KNPI (PK-KNPI) Tampan, priodeh 2015/ 2018 tempat di jalan Melati (Panam) Pengukuhan PK KNPI Di hadiri para undangan Walikota Pekanbaru, Camat Tampan, Kapolsek Tampan dan Juga Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru 15/10.

Pelantikan ketua PK- KNPI Di suguhkan tarian persembahan, sebelum Ketua DPD KNPI Pekanbaru melantik Ketua PK-KNPI Kecamatan Tampan Rian Hidayatullah S.Ip dan memberikan Plaka Bendera KNPI.

Rian Hidayatullah resmi memegang Ketua PK-KNPI Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, dalam sambutan nya dia ,mengucapkan terimakasi kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di acara pelantikan ini.

"Saya Mengucapkan ribuan terimakasi kepada para undangan yang telah menyempatkan waktunya memenuhi undangan ini, dan saya mengharapkan Semua pemuda di Kota Pekanbaru umumnya dan Kecamatan Tampan  khususnya harus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan berbagai program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat." Pungkas Rian Hidayatullah Ketua PK KNPI Kecamatan Tampan.

Di lanjutkan nya lagi," Tidak mudah sampai pada titik ini, semua ini tidak lepas dari dukungan semua pihak. Dan ini merupakan awal pemuda untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Dan inilah momentum bagi pemuda untuk terus maju dan produktif." Tutup nya

Di sisi acara Walikota Pekanbaru Dalam Sambutan nya mengatakan dia berharahap seluruh Pemuda dan Pemudi Riau Umum nya bersama menjalin silahturahmi dan memperkoko persatuan dan kesatuan membangun Provinsi Riau Dan Juga Pemuda Kota Pekanbaru Khususnya Bersama bersenergi, membangun Kota Pekanbaru Yang kita cintai ini.

"Bersama Kita pasti bisa dan kompak, membangun dan bersama menuju kota pekanbaru lebih baik dari kota- kota lain yang ada di Proviunsi Indonesia ini, karena dengan Tangan- Tangan Pemuda Ini lah Pekanbaru Kita yang Pastinya akan lebih baik lagi, dan mari kita pergunakan waktu dengan baik, mewujutkan Sumber Daya Mausia Yang Lebih Baik (SDM) dan Berkualitas, akan menjadi manusia yang mandiri dan tangguh menuju Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan dan Mahdani."Papar Walikota Di selah Kata Sambutan nya.

Ditambahkan nya lagi dia berpesan," Kepada Pemuda Riau Umum nya dan Pemuda Kota Pekanbaru Khusus nya, Saat ini kita terbuai dengan Pendapatan Hasil Alam Yang Belimpah, Namun Dengan Hasil Alam Berlimpah Terlupakan Akan SDM kita, Kita contoh kan Provinsi Tetangga Kita hasil alam nya tidak seberapah namun SDM Nya sangat Luar Biasa, jadi saya mengharapkan kepada Pemuda Mari kita tingkat kan SDM kita menuju pekanbaru Metropolitan Dan Mahdani Dengan di dukungnya SDA Kita."Tutupnya tegas. 

Liputan: Dwi



Related

Ekonomi 6448645175353091257

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item