Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IDI Ke 65 Cab Kab Kampar

RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cab Kab Kampar Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IDI Ke 65 Tgl 24 Oktober 2015.
 Acara Dipusatkan Digedung Baru RSUD Hari Minggu 25-10 -10-2015.
 
Dalam Acara Ini DI Hadiri Ketua Panitia Dr. Erry Syahbani Sp.OG, Ketua IDI Dr.Arvan Sp.OG,Direktur RSUD Dr. Wira Darma MKM,Kadis Kesehatan Dr.Aris,Pengurus Ikatan Bidan Indonesia(IBI),Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI),Persatuan Dokter Gigi Indonesia(PDGI) Dan Pengurus Palang Merah Indonesia(PMI).

PLT Dinas Kesehatan Dr.Haris Mewakili Bupati Kampar Membuka Acara Dan Menghimbau Agar Semua Dokter Yang Bertugas Dikabupaten Kampar Agar Lebih Meningkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat Yang Lebih Baik Juga Propisional Tegasnya.

 IDI Mengadakan Kegiatan Pembagian sejuta Telur Untuk Anak - Anak Yang Kekurangan Gizi Di Puskesmas - Puskesmas Sekitaran Kab Kampar,Kegiatan Ini Juga Mengadakan Donor Darah Seluruh Anggota IDI Yang Dilaksanakan Di RSUD Bangkinang.

Anggota Idi Beserta PLT Dinas Kesehatan Dan Direktur RSUD Dr. Wira darma Membagi Bagi Masker N95 Kepada Masyarakat Kampar Di Simpang Batu Belah Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyakit ISPA Yang Diakibatkan Bencana Kabut Asap Yang Melanda Kab Kampar Dan Sekitarnya.

Ketua Idi Dr. Arvan Sp.OG Sangat Berharap Kedepannya Agar Semua Para Dokter Dan Tenaga Medis Benar - Benar Melayani Pasien Sebaik Mungkin,Jangan ada Sampai Mengecewakan Pasien Yang Di obati Atau Dirawat Ungkapnya Dihadapan Wartawan Saat Dikonfirmasi...(Nandra)

Related

kampar 858215908571808667

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item