H Suyatno dan Jamiludin (Sudin) di Prediksi Menang

RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rohil periode tahun 2016- 2021, H Suyatno dan Jamiludin (Sudin) diprediksi menang di Pilkada yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2015 mendatang. Pasalnya, saat mencabut nomor undian mereka mendapatkan nomor 2 yang dimitoskan berkah dan angka kebruntungan dan merupakan angka perdamaian.

Sejak sebelumnya, telah beredar isu bahwa pada pilkada nanti yang menang adalah mereka yang mendapatkan nomor undian 2.  Kabar mitos itu sudah tak asing lagi di masyarakat Rohil bahkan kabarnya lagi hal itu digempar gempurkan oleh seorang para normal yang pandai meramal massa depan.

"Angka 2 adalah angka perdamaian,  hidup kita didunia  yang ada hanya dua, Baik-buruk, panjang –pendek, berat-ringan dan seterusnya jadi dari nomor saja itu merupakan angka keberuntungan dan benar-benar angka perdamaian," ujar Suyatno dalam Kampanye terbatas di Karya Mukti dan Lengggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang  Kabupaten Rokan Hilir Kamis (08/10/2015).Menurut Suyatno nomor urut 2 ini merupakan tanda-tanda  Sudin akan memenangkan Pemilukada Rohil yang akan digelar Desember mendatang. "Alhamdulillah, ini semacam mukjizat atau ilham, bahwa saya kami akan menjadi pemenang,"ujar Suyatno.

Suyatno mencotohkan dengan pengalaman  sebelumnya  dalam mengikuti 2 kali pilkada di Rohil dirinya selalu mendapatkan nomor urut 2. Dan nomor ini bagi dirinya suatu angka keberkahan dan keberuntungan yang diberikan Allah SWT, pungkasnya

Related

Rohil 4884216229739405088

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item