Wwweeiii....Kejati Riau Akan Panggil Seluruh Kepala Desa Kecamataan Tambang Kab Kampar Terkait P4S

RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Untuk melengkapi berkas dalam pengumpulan data (puldata) dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) tim penyidik Kejaksaan Tinggi RIAU (Kejati),terus melakukan pemeriksaan terkait program pemerintah Kabupaten Kampar P4S yang di pusatkan kubang jaya kecamatan Siak Hulu .

Dalam kasus ini nampaknya Korp Adhyaksa ini tidak main-main, pasalnya, kejagung masih mencari bukti dan pakta di P4S . P4S merupakan program untuk masyarakat kampar yang dibiayakan langsung dan dianggarkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) melalui Badan Dan Dinas yang ada di Pemda kampar.

Menurut keterangan nara sumber yang dapat kita percayai, mengatakan akan memanggil Kepala Desa se-kecamatan Tambang pada hari senin 14/09/2015 akan datang.

seluruh kades di kecamatan tambang akan di panggil untuk menggembangkan data sebagai saksi. pemeriksaan lanjutan ini ditujukan kepada setiap kepala desa di setiap Kecamatan yang mendapatkan Program tersebut.Ungkap nara sumber yang tidak mau di sebutkan namanya,jumat (11/09/2015)

Oknum pegawai kejati menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan secara Bertahap terhadap kepala desa di Kabupaten kampar yang melakukan program p4s, seluruh kades akan kita mintai keterangannya, namun karena keterbatasan personil makanya akan dilakukan secara Bertahap," jelasnya.

Selanjutnya, korp Adhyaksa ini,menambahkan pihaknya sudah memberikan surat panggilan kepada pemerintah kampar,untuk kepala desa yang kita tujukan kepada pemerintah kampar." Rencananya seluruh kepala desa akan kita usut, terangnya  kasus ini akan diproses secara tuntas.

Sementara itu, pemerintah kampar kabag pemerintahan saat ini,masih Diam dan tak mau bicara , terkait tentang pemanggilan kepala desa oleh kejati riau, sayangnya pihak pemerintah takut untuk bicara , sampai berita ini di turunkan  pemerintah kampar melalui kabag tapen sugianto belum dapat memberikan komentar banyak, karena tidak tau dan suratnya tidak sampai di mejanya,kalau ada pemanggilan  harus Mempergunakan keseragaman dalam menyampaikan informasi,ungkap sugianto. Sekedar diketahui,silakan di tanyakan langsung kepada sekda kampar ucap sugianto(Nandra)

Related

kampar 2932553838884711430

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item