WALIKOTA PEKANBARU H FIRDAUS DAN KODIM 0301/PEKANBARU GELAR RAPAT PERSIAPAN TMMD KE - 95



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi TMMD Ke-95 (TNI Manunggal Membangun Desa) 11/9/2015 beberapa pekan sebelumnya, Kodim 0301/Pekanbaru kembali menggelar rapat lanjutan terkait persiapan pelaksanaan kegiatan TMMD, kali ini, rapat digelar bersama dengan Pemko Pekanbaru sebagai mitra pelaksana kegiatan diruang rapat Makodim 0301/Pekanbaru.

Rapat dipimpin Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M. Ilyas dan Walikota Pekanbaru serta dihadiri sejumlah perwira Staf Kodim 0301/Pekanbaru dan sejumlah SKPD terkait dijajaran Pemko Pekanbaru.

Dalam rapat tersebut, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M. Ilyas mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan akan dibuka langsung oleh Pangdam I/BB, untuk itu Kita harus persiapkan sebaik mungkin agar pelaksanaan berjalan efektif.

Tambah Dandim, rangkaian kegiatan TMMD adalah bagian dari tujuan kegiatan TMMD tahun ini, yakni, meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Guna Mempekokoh Kemanunggalangan Tni Rakyat, Olehkarena itu, Antara TNI dan masyarakat harus berjalan bersama mendukung program ketahanan pangan tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru menyampaikan apresiasi kepada Pihak TNI khususnya Kodim 0301/Pekanbaru atas kepercayaan TNI bekerja sama dengan Pemko Pekanbaru. 
Wako juga mengajak kepada SKPD terkait untuk membantu dan mendukung persiapan pelaksanaan kegiatan dari sebelum dan sesudah agar pelaksanaan berjalan sukses sesuai yang diharapkan.[RP/Rol]




Related

Ekonomi 4573578506970118271

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item