SEKRETARIS LSM PENJARA BESERTA TIM PIDSUS KEJARI KAMPAR KORSCEK BANGUNAN DI UPTD PUSKESMAS KEC SALO

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINAG-- Hari ini Sekretaris LSM Penjara Bersama Tim Pungsional Pidsus Kejaksaan Negri Kampar 03/09/2015 Sekitar jam 11:00 Melakukan korscek Ke UPTD Puskesmas Kec Salo Desa Sipungguk Kabupaten Kampar terkait  bangunan Ruang IGD dan ruangan Kepala Puskesmas yang saat ini sudah di pergunakan, Kedatangan Tim Pidsus bersama Sekretaris LSM Penjara Rudi Lase Disambut Baik oleh Kepala Puskesmas Ridayani SKM. MKes Beserta pegawai lainnya.

Terkait Temuan LSM Penjara yang di duga bangunan Ruang IGD Dan Ruangan Kepala Puskesmas di Curigai bawasnya ada syarat Korupsi, Bayu Satrio dari Pidsus Kejari Kampar Mempertanyakan Hasil temuan yang di laporkan LSM Penjara Ke Kejari Bahwasanya Bangunan Ini ada syrat Korupsi.
 
Mendengar pernyataan Pidsus Kejari Kampar Ibu Ridayani Sedikit terkejut dan menjawap pertanyaan Pidsus," Kalau masalah bangunan ini saya tidak tau menau dan tidak ada wewenang, karena semua ini wewenang dinas kesehatan, Langsung ditangani oleh kadis Kesehatan,"Jelaskan nya. uj.
 
Di jelaskan nya lagi kepada Tim Pidsus,"Ruangan IGD Dan Ruangan Kepala Puskesmas baru di gunakan sebulan ini, dan lagi pula bangunan ini sipat nya pinjam pakai, Jadi kalau masalah detil nya proyek bangunan ini saya kurang tahu, karena bangunan ini langsung di tangani Kepala Dinas Kesehatan Kampar."Ujarnya Kepada LSM Penjara Tim Pidsus.
 
Tim Pidsus pun Mejelaskan Atas Kedatangan Ke Puskesmas kepada kepala Puskesmas," Kedatangan kami kemari ingin melihat langsung atas laporan LSM Penjara tentang Bangunan Puskesmas ini, sekaligus Konfirmasi Langsung dengan ibu, dan mengumpulkan data- data terkait laporan LSM Penjara, dan akan kami pelajari lebih lanjut."Pungkasnya.

[ Laporan Kabiro Kampar: Nandra ]

Related

kampar 4965548488141284806

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item