Pelaku Narkoba Di Ciduk Jajaran Polsek Tapung Hulu (Kab Kampar)

RIAUPUBLIK.COM, TAPUNG HULU-- senin 07/09/2015
Polsek Tapung Hulu Polres Kampar melakukan penangkapan seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika  terhadap LH (LK 45 TH) warga desa Bukit Kemuning kecamatan Tapung Hulu.

Tersangka LH ini diamankan petugas saat berada di sebuah kantin miliknya yang berlokasi di daerah lokalisasi Bukit Mas kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar.

Pengungkapan kasus narkoba ini berawal saat kanit Reskrim Polsek Tapung hulu mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksaksi narkoba dilokasi tersebut. Menindaklanjuti informasi tersebut anggota unit Reskrim Polsek Tapung Hulu melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud.

Setiba di TKP personil mendapati beberapa orang sedang berada dilokasi tersebut, selanjutnya anggota unit Reskrim Polsek Tapung Hulu melakukan penggeledahan terhadap ruangan serta orang yang berada disana. 

Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket sedang shabu - shabu beserta satu set alat hisap shabu - shabu dan benda - benda lain yang berkaitan dengan kasus ini, namun saat tersangka LH diamankan oleh petugas, satu orang temannnya SS melarikan diri dari lokasi.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian, terhadap tersangka LH beserta barang bukti yang ditemukan petugas saat ini telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Nandra)

Related

kampar 2089446047271484947

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item