Mantap PR Polsek Tapung ( Kab Kampar Riau) Berhasil Ungkap Pembunuhan Serta Pembakaran Mister X

Ini dia PR Polsek Tapung Pelaku Pembunuhan/ Pembakaran Mister X Yang Berhasi Di Ciduk
RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR- -  Polsek Tapung Polres Kampar akhirnya menuntaskan pencarian terhadap tersangka pelaku utama pembunuhan terhadap Bernika br Manurung (Mrs.X) yang sempat menghebohkan karena mayatnya ditemukan hangus terbakar didalam koper di KM 35/36 jalan lintas Petapahan - Pekanbaru pada Senin (7/9) lalu.

Pada Kamis (10/9) sore pihak Kepolisian berhasil menangkap FB pelaku utama yang menghabisi nyawa korbannya Benrika br Manurung (PR 41 TH) dengan menjerat lehernya saat mengemudikan mobil ini berhasil diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Tapung di kota Padang Sumatera Barat. 

Usai melakukan pembunuhan bersama rekannya SU (PR 29 TH) yang sudah ditangkap lebih dahulu di kota Pekanbaru, FB kemudian melarikan diri ke daerah Sumatera Barat. Tersangka FB yang sudah diketahui Pihak Kepolisian identitasnya ini langsung diburu oleh 4 personil Unit Reskrim Polsek Tapung hingga akhirnya berhasil diringkus saat berada di kota Padang. 

Menurut informasi dari pihak Kepolisian, saat ditangkap disebuah hotel di kota Padang, tersangka FB sempat melakukan perlawanan dan bergumul dengan anggota, namun hari naas baginya karena anggota Kepolisian yang menangkapnya lebih tangkas hingga akhirnya FB menyerah ditangan petugas.

Usai penangkapan tersangka pelaku utama kasus pembunuhan ini, FB langsung dibawa personil ke Polsek Tapung Polres Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Tapung Kompol Barzawi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan FB ini, disampaikan Kapolsek bahwa dengan ditangkapnya FB berarti sudah semua tersangka (3 orang) yang ditangkap berkaitan dengan kasus ini. Sebelumnya dua tersangka lain telah ditangkap lebih dulu yaitu  SU (PR 29 TH) dan DT (LK 50 TH) dan sudah diamankan di Polsek Tapung.(Nandra)

Related

kampar 1023604092017081490

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item