Ketua DPD PDI-P Kordias Pasaribu: Kader Partai PDI-P Harus berbaur dengan rakyat, Begitu Juga Dengan Calon Kepala Daerah

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Menjelang pemilihan Kepala Daerah di 9 kabupaten/kota Desember 2015 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terus memantapkan diri untuk memenangkan calon yang akan diusung oleh partai tersebut.

Berbagai kiat dan strategi telah dirancang sedemikian rupa, sehingga para kader partai dan simpatisan calon diharapkan dapat mengimplementasikan saat berada ditengah-tengah masyarakat nantinya. Kiat-kiat dan strategi itu dibahas oleh PDIP di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Ahad (30/8/15).

Rapat koordinasi yang dibuka Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Riau Kordias Pasaribu, bertujuan untuk mengatur strategi memenangkan hati rakyat. Menurut Kordias, rapat ini merupakan bentuk kesiapan DPD PDIP untuk bertarung pada Pemilukada mendatang. PDIP kata dia,PDIP merupakan partai yang solid dan mengedepankan gotong royong serta kebersamaan. Oleh karena itu.

Untuk itu, didalam Rakor tersebut juga dibahas strategi dan taktik menghadapi Pilkada dibeberapa kabupaten/kota di Riau yang akan mengikuti Pilkada nanti.
Tidak hanya strategi, Kekuatan, kelemahan partai, dan lumbung massa juga menjadi pembahasan. Selain itu, PDIP juga bertekad akan meminimalisir perbuatan curang pada pemilukada nanti.

Strategi yang akan digunakan PDIP nantinya akan bersifat mengakar, Kader partai yang dipimpin harus turun dan berbaur bersama rakyat. Begitu juga dengan calon kepala daerah yang akan bertarung nantinya, "Harus berbaur dengan rakyat," ucapnya.
Kata Kordias, jika hal ini bisa dilakukan, maka PDIP optimis dapat memenangkan Pilkada serentak 2015 mendatang.

Liputan Pekanbaru: Dwi Ardiansyah

Related

Politik 6499219011187009009

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item