Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Riau AKBP Haldun: BNNP gencar menggelar razia di tempat hiburan, Menekan Peredaran Narkotika/ Pengguna nya

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau berhasil menjaring Sembilan pengunjung tempat hiburan malam dan Satu orang karyawati di Terminal 8 yang diduga positif narkoba, Razia Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau (BNNP) Provinsi Riau digelar, Kamis (3/9/2015) malam hingga dini hari di sejumlah tempat karaoke keluarga, pub dan cafe.

Dikatakan Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Riau AKBP Haldun," BNN Provinsi Riau menggelar razia dimulai pukul 21.00 WIB hingga 01.00 WIB pagi dan menjaring beberapa orang dari hasil tes urine positif menggunakan narkoba."Tandasnya.

Di Paparkan nya lagi," Razia pertama, digelar di tempat karaoke keluarga Family Box, Jalan Harapan Raya. Di sana dijaring 2 orang yang positif menggunakan narkoba." Katanya.

Selanjutnya, BNN Provinsi Riau melanjutkan razia ke Happy Puppy, namun tidak ada seorangpun yang diangkut, BNNP bergerak ke Terminal 8 di Jalan Sudirman. Di sana ditemukan mobil dinas Pemerintah Kota (Pemko) berplat merah, bahkan di Terminal 8, seorang karyawati terpaksa diangkut, karena hasil urinenya positif dan 2 pengunjung terminal 8 ikut diboyong ke BNNP, karena tes urine positif menggunakan narkoba.

Razia yang digelar BNNP malam itu terus dilanjutkan ke beberapa tempat, yakni dari Cafe Sunrise Pub di Komplek Puri Nangka, Jalan Tuanku Tambusai. BNNP memboyong seorang pengunjung yang positif.

Selanjutnya dilanjutkan ke Grand Lampion Cafe, BNNP mengamankan seorang pengunjung. Terakhir razia digelar di Pelangi Executive Karaoke di patung kuda bundaran SKA dan memboyong 3 orang.

"Razia ini dilakukan setelah dilakukan pemetaan atau mapping oleh intel kami. Razia ini kami pilih secara acak dan ini dilakukan untuk meminimalisir peredaran narkotika serta meminimalisir penyalgunaan obat-obatan terlarang," kata Haldun.

Liputan WRT Pekanbaru: Emanuella

Related

TNI/Polri 7250766874500075548

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item