Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK Turun Langsung Padamkan Api Lahan Terbakar

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG-- Tanpa Sedikit Ragu  Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK langsung Mengabil selang Air menarik ketitik api menyemprotkan nya, anggotanya lansung sigap membantu ikut yang didampingi Kapolsek Tambang AKP R.Z Siregar S.Sos dan Tim Satgas penanganan Karhutla Polres Kampar Minggu pagi 06/09/2015 turun langsung membantu proses pemadaman kebakaran lahan di desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang.
 
Bersama Tim Satgas penanganan Karlahut dari BPBD Riau dan Kampar serta Satgas dari kesatuan TNI dan juga masyarakat peduli api (MPA) desa Rimbo Panjang secara bersama - sama melakukan pemadaman kebakaran lahan gambut di desa Rimbo Panjang.

Saat ditemui di lokasi kebakaran lahan di desa Rimbo Panjang ini, Kapolres Kampar menyampaikan," kedatangannya ke lokasi kebakaran lahan ini selain meninjau langsung areal yang terbakar juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil yang terlibat untuk dapat melakukan proses pemadaman kebakaran lahan ini secara maksimal."Paparnya.

Sambil Memegang Selang Air di lanjutkan nya,"Kita semua telah merasakan dampak dari asap yang ditimbulkan dari kebakaran lahan ini, untuk itu Saya berharap agar semua pihak peduli terhadap masalah ini."tegasnya.

Sigap Tanggap Darurat Asap 7 unit mobil Damkar di datangkan Oleh Pemprov Riau dan Pemda Kampar diturunkan ke lokasi.   Kondisi terakhir lahan yang terbakar ini sudah dipadamkan, namun asap masih keluar dari bekas lahan gambut yang terbakar. 
Tidak Hanya Peduli Ikut memadamkan api, tim Polres Kampar juga membagikan 3000 masker kepada warga masyarakat serta pengguna jalan yang melintasi wilayah Rimbo Panjang ini.
LiputanKabiroKampar: (Nandra)

Related

kampar 411181110480947092

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item