Kaplda Riau Brigjen Dolly Bambang Hermawan, Berkeling Becak Di Kota Selat Panjang (Kab Meranti Riau)



RIAUPUBLIK.COM, SELATPANJANG-- Kapolda Riau, Brigadir Jenderal Polisi Dolly Bambang Hermawan kunjungi Kapolres se Riau. Setelah mengunjungi Polres Rokan Hilir, Dumai dan Bengkalis, Kapolda dan rombongan tiba di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti Kamis (23/4) sore.

Kedatangan Kapolda Riau disambut oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi dan jajaran. Tidak hanya sejumlah pejabat utama Polda Riau yang ikut dalam kunjungan kerja ini, namun juga hadir Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Riau, Alief Laily Hermawan dan pengurus bhayangkari lainnya.

Suasana santai tampak saat makan malam di ballroom Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang, Kamis malam. Usai santap malam, Kapolda dan rombongan kemudian berkeliling di sejumlah ruas jalan Kota Selatpanjang. Menariknya, momen ‘patroli’ kali ini Kapolda ditemani isteri dengan menggunakan becak.

Pantauan merantionline.com, delapan unit becak sudah disiapkan di depan hotel. Kapolda dan isteri menaiki becak motor yang dikemudikan Haji Syafril atau akrab dipanggil Haji Jang. Dimulai dari Jalan Kartini, rombongan berbelok ke Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tebingtinggi, Jalan Diponegoro dan kembali ke hotel di Jalan Kartini.

Untuk mengamankan lalulintas jalan, puluhan personil polisi dari Satuan Lalulintas dan Sabhara Polres Kepulauan Meranti berjaga di sejumlah persimpangan jalan yang dilalui. Iring-iringan becak motor yang ditumpangi Kapolda dan rombongan, juga mendapat pengawalan voorijder.

Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol STP Manulang SH, mengatakan, sejumlah pejabat utama Polda Riau yang ikut dalam kunjungan kerja Kapolda ke Kabupaten Kepulauan Meranti, antara lain, Irwasda, Kepala Biro SDM, Kepala Bidang Humas, Wadir Lantas dan Kepala Bidang Propam.

"Kunjungan kerja Kapolda Riau ke Polres Kepulauan Meranti dalam rangka melihat langsung kondisi Kamtibmas dan memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kepolisian di daerah ini," ungkap Wakapolres.

Related

TNI/Polri 348160268915144191

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item