Kadis Dinas Cipta Karya Mundur, Di Gantikan Zulkifli Harun, Zulkifli: Amanah dari pak wali wajib kita jalankan, siap tak siap harus siap



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Terkait Pengunduran Nasri Di Setetujui Pak walikota Firdaus, Nasri Pun melakukan serah terima jabatan dengan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Pekanbaru Zulkifli Harun yang merangkap jabatan sebagai pengganti Nasri.

Serah Terima Jabatan Langsung Di Lakukan Badan Kepegawain Daerah Pekanbaru (BKD) dan juga di hadiri Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan, dalam serah terima Jabatan Berlansung hikmad.

Zulkifli kini mempunyai tanggup jawap besar yang telah di embanya, secra otomatis ini, Suatu PR besar di pundak nya terkait itu, Zulkifli hanya mengatakan,"Ini Amanah dari pak wali wajib kita jalankan, siap tak siap harus siap."Tegasnya.

Terkait Pengunduran diri Nasri RiauPublik menanyakan alasan nya, Kepala Dinas Cipta Karya dan Pemukiman Kota Pekanbaru Nasri ST MP untuk melepas jabatannya ternyata kadis tersebut ingin fokus hafal Al Quran.

" Alasannya, saya mau fokus Agama dulu, dan ke depannya bagaimana ya kita lihat aja dulu, saya mau pensiun atau bagaimana belum tahu lagi. Kita lihat saja nanti," ungkapnya, Rabu (2/9/2015).
 

RP menayakan isu yang berkembangan atas penguduran Nasri dari jabatan strategis ini karena persoalan proyek Tenayan Raya yang di ketahui tidak sesuai dengan keinginannya.

"Enggak ada itu, itu hanya asumsi aja. Apa pula masalah itu, tak benar. Proyek itu kan sudah jelas, Insya Allah dah pasti jadi itu proyek,"tegasnya dengan wajah senyum tipis.
 

Di tempat terpisa, Walikota Pekanbaru sangat menyayangkan mundurnya Kepala Dinas Cipta Karya dan Pemukiman Kota Pekanbaru Nasri ST MP dari jabatannya,  Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT kecewa.

"Seharusnya beliau siap dengan amanah yang diembannya. Makanya kita harapkan kepada teman-teman yang ingin mengabdi, hendaknya jangan setengah-setengah. Kalau rasanya tidak sanggup, ya dari awal jangan ikut (seleksi)," kata walikota.



Kepala BKD Pemko Pekanbaru Bersama Kabag Humas Pemko Pekanbaru Dan Kadis Cipta Karya Nasri


Serah Terima Jabatan Penandatangan Yang Disakasikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemko Pekanbaru
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemko Pekanbaru Berjabat Tangan Usai Menyerahkan Serah Terima Jabatan
Kepala BKD Pemko Pekanbaru Memberikan Salam Kepata Pejabat Yang Baru Saja Menggelar Serah Terima Jabatan

Related

Galery 7620318869616998538

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item