Jawahir Kadis Kebersihan Dan Pertamanan Silaturrahmi PWI dan Insan Pers Kabupaten Kampar bersama Mitra Kerja.

Jawahir Kadis Kebersihan Berikan Sambutan Silahtuhrahmi PWI Kampar
RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG-- Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Kampar dan Insan Pers, menggelar silaturahmi acara Silaturrahmi PWI dan Insan Pers Kabupaten Kampar bersama Mitra Kerja.

"Dengan jalinan silaturrahmi kita perkuat peran Insan Pers dalam pembangunan Daerah Kampar". Pada hari Rabu, 2 september 2015 Di plaza bangkinang blok A. Jam : 10.00 wib sampai selesai.
Kegiatan dihadiri Ketua PWI Riau, H. Dheni Kurnia. Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Firman Wahyudi Anggota DPRD Kampar, Syamsul Muhkamar dari Partai Nasdem,Kadis kebersihan dan Pertamanan DRS Jawahir,Danramil bangkinang kota,Wakapolres Kampar Dan dari unsur Forkominda, Serta seluruh Insan Pers yang bertugas di Kampar.
Ketua DPRD Kab Kampar Bersenerji Bangun Kampar Lebih Baik Lagi
Acara silahturahmi membahas seputaran Pilkada Kampar, dimana ketua PWI Kampar Aprizal, SE akan maju sebagai Wakil Bupati Kampar meskipun Wakilnya belum ada, namun Aprizal sudah semangat menjadi Calon Wakil Bupati.
Kehadiran semua tokoh yang hadir hampir semua sepakat untuk membangun Kampar lebih baik.
Deni Kurnia Ketua PWI Riau, dalam sambutan menyebutkan Kampar ini merupakan Kabupaten paling tua yang mempunyai peradaban yang tua, Kampar banyak orang orang pintar, jadi karna banyak orang pintar, barangkali agak susah menyatukan kata Deni.
Dari pertemuan ini diharapkan juga muncul ide-ide serta pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Kampar.

Selain menggelar silaturahmi, PWI Kampar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kampar pada acara ini juga menggelar kegiatan donor darah. Para undangan dan masyarakat diharapkan untuk mendonorkan darahnya pada acara ini.
Wakapolres Kampar ikut serta Mendonorkan darah nya agar bisa digunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya.setetes darah yang disumbangkan insya allah bisa menyelamatkan satu nyawa.



Liputan Kabiro Kampar: Nandra

Related

kampar 686825132004745146

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item