DANREM 031/WIRABIMA TERIMA BANTUAN MASKER N95 DARI RAPP



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) selaku Dansatgas Karlahut menerima bantuan 2.000 ribu masker jenis N95 10/9/2015  dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di Posko Karlahut Riau, Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar, kepada Danrem 031/Wirabima bersama dengan Deputi Social Capital RAPP, Rudi Tianda dan Stakeholder (SHR) Manager Propinsi Riau, Roni Hasfikar usai konferensi pers mengenai status kebakaran lahan dan hutan yang disampaikan oleh Plt. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, serta Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat, Willem Rampangiley.

Rudi menerangkan bantuan masker yang diberikan ini guna menunjukkan komitmen perusahaan terhadap lingkungan sosial dalam mendukung operasi pemadaman kebakaran lahan dan hutan di Riau. Rudi berharap bantuan masker yang diberikan bisa bermanfaat bagi Satgas Karlahut yang berada di Posko. “Masker ini kami berikan untuk membantu para petugas Karlahut memerangi asap dan kebakaran lahan dan hutan. Semoga bisa membantu dan bermanfaat,” ujar Rudi di lokasi.

Danrem 031/Wirabima berterimakasih sekaligus apresiasi kepada PT RAPP yang sudah ikut peduli terhadap kondisi lingkungan di Riau. Dan rencananya Danrem akan membagikan masker ini kepada petugas dan masyarakat di lapangan.(RP/***)

Related

Ekonomi 5816861844135917894

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item