DANREM 031/WIRABIMA BERSAMA PLT GUBERNUR RIAU, KKP KLS II PEKANBARU DAMPINGI MENTERI LHK



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M, Si. (Han) selaku Dansatgas Karlahut bersama Plt Gubernur Riau dan Fokorpimda lainnya, mendampingi kunjungan kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Dr. Ir. Siti Nurbaya di Provinsi Riau.

Danrem 031/Wirabima mengatakan,"kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) merupakan perpanjangan tangan dan utusan langsung dari Presiden RI selama berada di Provinsi Riau, untuk meninjau lokasi kebakaran di Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Riau dan mengunjungi Posko Darurat Asap Riau, guna mengetahui secara langsung teknis penanganannya, masyarakat harus mendapatkan pelayanan seperti adanya posko kesehatan sudah tergelar baik di Provinsi maupun di Kabupaten dan Kota yang ada di provinsi Riau."Ungkapnya.
 
Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 031/WB selaku Dansatgas, Plt Gubernur Riau, Kadiskes Riau, Kepala KKP Pekanbaru, Kadishut, Kapolda Riau, Danlanud Roesman Nurjadin serta Sekjen Kementerian Kesehatan, dan sejumlah pejabat lainnya.[RP/**]

Related

Ekonomi 1536654572816171456

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item