Dalam Rangka Memperingati HUT Polantas ke-60, Satlantas Polres Kampar adakan" Safety Riding Keselamatan Berlalulintas

 Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Lalulintas ke-60 pada tanggal 22 September 2015, Satuan Lalulintas Polres Kampar mengadakan kegiatan Safety Riding pelopor keselamatan berkendara dan berlalulintas pada hari Sabtu 19 September 2015 pagi bertempat di jalan Ahmad Yani depan lapangan Pelajar Bangkinang.
RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG-- Thema peringatan kali ini adalah "Melalui revolusi mental, Polisi Lalulintas siap memantapkan Soliditas dan Profesionalisme guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan Pelayanaan Prima yang bebas dari KKN".
Acara Safety Riding pelopor keselamatan berlalu lintas ini dilepas oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki didampingi Kepala Capella Motor Honda Bangkinang Yudho Oktora.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Koni Kampar, Ketua IMI Kampar, Kadishub Kampar dan beberapa Kepala Sekolah beserta pejajar SMA dan SMK  yang ada di wilayah kecamatan Bangkinang Kota dan Salo.
Untuk rombongan pawai  Safety Ridding pelopor keselamatan berlalulintas diikuti oleh ratusan sepeda motor yang tergabung dalam Komunitas Motor Tua/ Kempot Kampar, Komunitas Suzuki Thander, Suzuki Satria dan Yamaha Vixion Kampar.
Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki menyampaikan bahwa kegiatan ini ditaja dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polantas yang ke-60 dan dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan membudayakan ketertiban dan keselamatan berlalulintas bagi masyarakat luas.
Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan dapat lebih meningkatkan kedisipilinan masyarakat dalam berlalulintas.
(Liputan Nandra)

Related

kampar 3399521997137432210

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item