BNNP Musnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu 7,27 Gram/ 42,53 Gram, Ganja 216, 67 Gram

RIAUPUBLIK.COM, PEKANABRU-- BNNP  Pemusnahan Barang Bukti Narkotika, Rabu (9/9/2015).
Acara Pemusnahan Narkotika disaksikan langsung oleh Kepala BNNP Riau Ali Pranaka, Perwakilan Kejari, perwakilan Kejati, Pengadilan Pekanbaru, Perwakilan BPOM, serta Kepala BNNK Pekanbaru.

Barang bukti yang dimusnahkan berupa Jenis Shabu seberat 7,27 gram yang disita dari tersangka atas nama Palti M. Hutapean yang disita dari tersangka di perumahan Pratama Astri jalan hasanah indah no 4 Tangkerang Timur kecamatan Tenayan Raya dan Parkiran Rumah Sakit PMC.

Jenis Ganja Seberat 216,67 gram yang disita dari tersangka atasnama Bagus Arianto alias Bajang yang disita dari tersangka di jalan sail gang lukenkelurahan sail.

Jenis Sabu seberat 42,53 gram yang disita dari tersangka atasnama Laura Hermanetty alias Laura yang disita dari tersangka di jalan K. H Ahmad Dahlan (depan bengkel AW 2000) Kecamatan Sukajadi dan jalan Riau Ujung gang Karya Bakti Kelurahan Air Hitam.

Mareuli Siregar mengatakan bahwa Pemetaan (Mapping) BNNP Riau bahwa Kota Pekanbaru adalah kota rawan Narkotika jenis Ganja, Shabu, XTC dan Happy Five.
Di riau belum mempunyai panti rahibilitasi khusus pengguna narkotika, dan untuk merahibiltasi para pengguna narkotika terkategori berat akan direhabilitasi ke SPN dan jika masih tergolong ringan akan di rawat jalan.
Di Riau para pengguna Narkotika hampir 90 ribu hingga 100 ribu pengguna, ini survei hasil kerjasama BNN dan Tim Survei UI, Ujar Pejabat PPID Ir. Maruli Siregar, M.Si.

Liputan Pekanbaru: Emanuella

Related

TNI/Polri 2447083825447620069

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item