Besok, Walikota Buka Indonesia Open Taekwondo



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU--Direncanakan, Walikota Pekanbaru, Firdaus, ST MT akan membuka Indonesia Open Taekwando Championship (IOTC) 2015 di Gelanggang Remaja, jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (3/9/2015).

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Humas Pemko Pekanbaru, Alek Kurniawan kepada Wartawan. "Insya Allah Pak Wali yang akan membuka acaranya," ujar Alek.

Oleh karena itu Ia mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk ramai-ramai datang ke Gelanggang Remaja untuk menyaksikan event internasional tersebut. "Ajak keluarga, sahabat, teman untuk menyaksikan acara berskala internasional ini. Mari kita dukung olahraga di Pekanbaru ini," ajaknya.
Sementara itu, ketua panitia, Sondia Marwan mengatakan ada 21 negara yang mengikuti Indonesia Open. "Di antaranya Arab Saudi, China, Korea, Jepang, Pakistan, Australia, China Taipei, Malaysia, Singapura dan sebagainya," sebut Sondia Marwan, Rabu (2/9/2015) di Pekanbaru.

Sondia menjelaskan, jumlah atlet yang sudah hadir di Pekanbaru Sudah mencapai 160 orang. Untuk itu, Panitia sudah mempersiapkan jauh- jauh untuk Indonesia open International ini.
"Acara berlangsung 3 - 6 September 2015 di gelanggang remaja. Pertandingan di mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB dan pembukaan oleh walikota Firdaus pada pukul 10.00 WIB," sebut anggota dewan DPRD Pekanbaru ini.

Kejuaraan ini, lanjutnya, terbuka bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini."Untuk meramaikan kejuaraan ini, tidak dipungut biaya sama sekali bagi penonton. Semua gratis. Dan diharapkan Masyarakat Pekanbaru bisa menyaksikan pertandingan taekwondo dari 21 negara tersebut," tutupnya. (RP/***)

Related

Pekanbaru 8427441859020294032

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item