SE CANTIK, KOWAD KOREM 031/WIRABIMA JUARA II LOMBA PEWARA TINGKAT REGIONAL INSTANSI PEMERINTAHAN



Kowad Korem 031/Wirabima Serma (k) Wiwik Yunita Sari
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU--  Se Cantik Berwajah Lembut Ini Kalau di lihat dari paras nya siapa yang tau kalau dia ini Kowad Nya Koremnya 031/WB  (31/8/2015) Dia menyabet Juara II Lomba Pembawa Acara ( Pewara )

Siapa Dia? Kowad Korem 031/Wirabima Serma (k) Wiwik Yunita Sari yang mewakili Provinsi Riau berhasil meraih juara kedua dalam Lomba Pembawa Acara (Pewara) Tingkat Regional Instansi Pemerintahan dengan tema “inilah kita bukan inilah kami” di Hotel Inna Dharma Deli Medan.

Sebelum mengikuti kompetisi tersebut, Serma (K) Wiwik Yunita Sari mengikuti seleksi tingkat Provinsi Riau pada tanggal 05 Juni 2015 lalu dan mengalahkan 32 orang peserta di gedung balai bahasa Unri Provinsi Riau.

Serma (k) Wiwik yang kerap menjadi pembawa acara-acara resmi di Korem 031/Wirabima ini, berhasil kembali menyisihkan 8 peserta dari 8 Provinsi pada tingkat Regional. 

Untuk Juara pertama diraih oleh Provinsi Bangka Belitung dan juara ketiga Provinsi Sumatra Utara. Dengan Membawa nama Korem 031/WB Serma Wiwik Telah membuktikan di TNI bukan hanya belajar tempur, para prajuri di berikan pengembangan diri, apa yang ada pada diri prajuri ke ahlian nya, terbukti di dalam Tubuh TNI sekarang berubah pesat, terbukti TNI itu punya Rakyat Indonesia di buktikan dengan mengikuti lomaba Prajujrit nya di tingkat umum, Pastinya  komandan nya mengijinkan nya, untuk ikut menyalurkan bakat nya yang terpendam.(RP/***)

Related

Ekonomi 3256221176131314971

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item