AKBP Edi Sumardi Kapolres Kuansing: Cabup Dan Cawabup Harus Siap Kalah Siap Menang

Kapolres Kuasing AKBP Edi Sumardi Langsung Turun Ke Pasar Menyambangi Pedagang Cabai/ Bawang Dan Berkeliling Pantau Kamtipmas Menjelang Pilkada
RIAUPUBLIK.COM, TALOKUANTAN-- Berdasarkan hasil survei nampak, keinginan masyarakat Kuantan Singingi untuk berpartisipasi dalam pilkada juga tinggi. Ketika responden ditanya apakah mereka akan menggunakan hak pilihnya (mencoblos), sebanyak 56,2 persen menyatakan akan mencoblos, yang menjawab belum pasti mencoblos sebanyak 43,8  persen. 

Partispasi masyarakat diperkirakan akan rendah dan jika dilakukan sosialisasi oleh KPU kemungkinan akan meningkat hingga 76 persen, jika tidak berhasil meningkatkan partisipasi pemilih pada pilkada 2015 maka siapapun pemenang dari pilkada ini luring memperoleh legitimasi yang tinggi.

Kendati demikian Pengaman menjelang pilkada Kuansing Tentu harus menoreh kebelakang kembali di mana peran pengaman harus sigap nantinya, di balik pengalaman pilkada lalu Kuansing Tercatat di buku Mabes Polri yang pernah rincuh, RP menghubungi Kapolres Kuansing AKBP Edi Sumardi 30/08 melalui Telepon Selulernya, Menyikapi Pilkada Kab Kuansing Dan Arahan nya kepada Masyrakat Kuansing, Seluler nya Nyabung," Mejelang Pemilihan Pilkada Adalah Pesta Demokrasi milik seluruh Rakyat indonesia, termasuk Masyarakat Kab. Kuansing, Sehingga Pilkada semestinya dilaksanakan dengan cara yg Enjoy, senang dan sehat karena ini adalah milik semua Masyarakat yg akan memilih pemimpin Daerahnya."Ungkapnya melalu selulernya.

Lebih Lanjud di katakan nya,"Pilkada di Kab. Kuansing pernah tercoreng oleh perlakuan dan pengerusakan di beberapa sarana umum karena ke tidak dewasaan nya Elit dalam berpolitik dan tidak memberikan contoh kedamaian di masyarakat, sehingga masyarakat mudah terprovokasi oleh issue dan sebagai nya. Berdasarkan itu, sesuai instruksi bpk Kapolri saat Apel Kasatwil, saya selaku Kapolres memprakarsai dgn mengajak Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Parpol dan komponen masyarakat untuk sama-sama menjawab dan menciptakan suasana yg aman dengan cara pernyataan sikap Deklarasi damai utk siap dipilih dan siap tdk di pilih.. dgn harapan semua pihak bisa bersinergis menciptakan suasana pilkada yg santun, jujur, tdk saling menjatuhkan, tdk saling menghina sehingga, masyarakat bisa disajikan kata-kata yang pantas dan sejuk diterima."Ungkapnya.

Di tambahkan nya lagi," Jika ada masalah-masalah kecil yang ada di simpatisan maka bisa segera Di redam, sehingga tak menimbulkan ekses negatif dari masyarakat lainnya.. Mari bersamo2 kita jadikan pilkada ini perekat persatuan dan kedamaian bagi kesejahteraan masyarakat kab. Kuansing." Akhirinya mengajak Masyrakat Kuansing Pilkada Damai.

Related

Ekonomi 1792333026887602633

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item