SUKSESKAN SWASEMBADA PANGAN, BABINSA KORAMIL 07/KUANTAN HILIR TURUN KE SAWAH



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) 04/06/2015 sudah menyatakan komitmennya untuk mensukseskan program swasembada pangan di wilayahnya termasuk di wilayah Koramil 07/Kuantan Hilir.

Keseriusan para prajurit Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir dalam mensukseskan Program Swasembada Pangan yang di programkan oleh pemerintah, dibuktikan dengan telah dilaksanakannya Penanaman Perdana pada Musim Tanam Tahap Kedua  di wilayah Koramil 07/Kuantan Hilir khususnya Lahan Sawah Desa Pulau Kijang Kec.Kuantan Hilir.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Danramil 07/Kuantan Hilir, Ketua PPL Bapak Febrian Eka Saputra, Kepala Desa Pulau Kijang Bapak Herdiamon, Ketua Gapoktan, Ketua Pok Tani Tuah Sepakat II Desa Pulau Kijang beserta Kelompok Tani Tuah Sepakat II. 

Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Arh Jufri Sakaria menyampaikan Kepada Kelompok Tani Tuah Sepakat II bahwa kegiatan penanaman ini dilaksanakan oleh Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir untuk meningkatkan produksi pertanian pada musim tanam berikutnya agar program pemerintah tentang ketahanan pangan tiga tahun ke depan bisa terwujud dan kesejahteraan petani dapat meningkat sehingga stok bahan makanan untuk masyarakat tercukupi. (Rpc/Rol)

Related

TNI/Polri 2586807727737062458

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item