SAMBUT RAMADHAN, DANREM 031/WIRABIMA BERI ARAHAN KEPADA PRAJURITNYA


Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, M.Si
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS di jajarannya. 

Dalam arahannya 05/06/2015 Danrem menghimbau kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima yang akan melaksanakan ibadah puasa, agar benar-benar mempersiapkan diri sehingga dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya. “Hendaknya ibadah puasa dapat dijadikan sebagai sumber motivasi untuk melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab baik sebagai prajurit maupun PNS dengan tetap bekerja secara maksimal dan penuh keikhlasan, karena hal tersebut juga merupakan suatu ibadah. Kemudian kepada para prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima yang tidak melaksanakan ibadah puasa, dihimbau untuk menghormati rekan-rekan yang melaksanakan ibadah puasa melalui sikap toleransi yang tinggi”, Ungkap Danrem. 

Diakhir arahannya Danrem memberikan beberapa atensi kepada para Dansat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan agar melakukan langkah-langkah sebagai berikut :
Pertama, mengingatkan kepada setiap prajurit dan PNS untuk wajib melaksanakan ibadah puasa, agar melaksanakannya dengan baik.
Kedua, memberikan pemahaman bahwa selama melaksanakan ibadah puasa harus mampu mengendalikan diri, jangan cepat terpancing hawa nafsu yang tidak terkendali yang dapat menggagalkan ibadahnya.
Ketiga, menekankan kepada prajurit dan PNS di satuannya agar dalam melaksanakan ibadah puasa hindari hidup boros dan konsumtif yang dapat mengurangi nilai ibadah itu sendiri.
Keempat, Menekankan kepada para prajurit dan PNS yang tidak melaksanakan ibadah puasa untuk menghormati mereka yang melaksanakan puasa dengan sikap toleransi yang tinggi. (Rpc/Rol)

Related

Ekonomi 5093769097042621946

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item