RAMAH TAMAH DANREM 031/WIRABIMA DENGAN PEMKO DUMAI


RIAUPUBLIK.COM, Dumai – Kunjungan Kerja Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), beserta rombongan melaksanakan kegiatan malam ramah tamah10/6/2015  yang bertempat di Hotel Grand Zuri yang di hadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dumai, para Kepala Dinas di Pemko Dumai, FKPD Dumai, serta rombongan dari korem 031/Wirabima terdiri dari para Kasi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang Rem 031 PD I/BB.

Dalam Kesempatan kunjungan kerja Danrem 031/Wirabima ke Pemda Dumai, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dumai beserta staf jajarannya merasa bangga dan terhormat, karena Danrem 031/Wirabima beserta rombongan menyempatkan diri datang ke Pemko Dumai. Acara berlangsung akrab dan sarat kebersamaan, diisi dengan makan malam bersama dan hiburan yang telah disiapkan oleh Pemko Dumai. Sehingga kegiatan seperti ini dapat berlanjut di kemudian hari.

Pada kesempatan itu Danrem 031/Wirabima mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemko Dumai beserta staf jajarannya. Dumai merupakan sebuah kota yang strategis karena terdapat Objek Vital Nasional yang menghasilkan minyak bumi yang sangat membantu dalam perkonomian pemerintahan pusat khususnya Kota Dumai. Keamanan daerah Dumai juga merupakan tanggung jawab wilayah korem 031/Wirabima. Yang mana di dumai terdapat satuan militer yaitu Kodim 0320/Dumai dan Denrudal 004.(Rpc/R07)


Related

TNI/Polri 3207337130767773430

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item