PERINGATAN ISRAK MIKRAJ, DANREM 031/WB SERAHKAN HADIAH KEPADA PRAJURIT DAN PERSIT PEMENANG LOMBA QORI/QORIAH TINGKAT KODAM I/BUKIT BARISAN


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Keluarga besar Korem 031/Wirabima memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Aula Makorem 031/Wirabima.
Dalam peringatan Isra Mi'raj tahun 2015M/1436H kali ini mengambil tema " DENGAN HIKMAH PERINGATAN ISRA’    MI’RAJ NABI  MUHAMAMAD SAW KITA MANTAPKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN KEPADA ALLAH SWT GUNA MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI".

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) 08/06/2015 dalam sambutannya menyampaikan kepada segenap Prajurit, PNS dan warga Korem 031/Wirabima, agar dengan seksama mengikuti tausiah yang akan disampaikan oleh penceramah. Kesemuanya itu dapat kita jadikan bekal untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan serta mewujudkan kejernihan pikiran dan kebersihan hati sebagai wujud tingginya moralitas dalam menghadapi tantangan tugas di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 031/WB didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/BB menyerahkan hadiah kepada Prajurit  dan Persit yang berhasil meraih juara pada lomba Qori/Qoriah tingkat Kodam I/Bukit Barisan. Meraih Juara I lomba Qori tingkat Kodam I/BB yaitu Sertu H. Syafril yang merupakan anggota Bintal Korem 031/WB dan Harapan I lomba Qoriah tingkat Kodam I/BB Ibu Suamiatin anggota Persit dari Kodim 0320/Dumai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 031/WB, para Kasi, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB, para Kabalak Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus serta 400 Prajurit dan PNS serta Persit jajaran Korem 031/WB.

Related

TNI/Polri 3515685987763203234

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item