Kunjungan Kerja Danrem 031/Wirabima ke Polres Dumai



RIAUPUBLIK.COM, Dumai – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) 09/06/2015  melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Dumai yang disambut langsung oleh kapolres Dumai AKBP Suwoyo, S.I.K, M.Si beserta staf Polres Dumai.

Kapolres Dumai mengatakan bahwa ia sangat bangga atas kunjungan Danrem 031/Wirabima ke Polres, dan ini merupakan satu kehormatan  atas kesediaan waktu untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan Kapolres beserta stafnya. Juga menambahkan bahwa dengan keberadaan TNI di wilayah Dumai khususnya jajaran Korem 031/Wirabima dapat dirasakan keamanan dan kenyamanan yang selama ini, juga dirasakan oleh masyarakat,

Sementara itu Danrem 031/Wirabima yang di dampingi para Kasi, Kapenrem 031/Wirabima serta ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB  sangat berterima kasih atas sambutan Kapolres, dan ini dapat ditingkatkan, serta dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dikemudian hari. Korem 031/Wirabima selalu siap membantu Polri dalam mengamankan keamanan wilayah NKRI khususnya di wilayah Dumai,  Sebagai mana yang di amanatkan undang-undang TNI yaitu menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri. (Rpc/R07)

Related

TNI/Polri 1874346121339904589

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item