H.Novrizal.MM Ketua Komisi III: Akan Kita Laporkan Kadisdik Prof. Dr. Zulfadil Ke KPK Terkait Pemotongan Dana Sertifikasi

Sang Guru Tanpa Jasa Hak Nya Pun Di Sunat Oleh Atasan Nya, Kadis
RIAUPUBLIK.COM, Pekanbaru - Ratusan guru setelah melampiaskan kekesalan nya berunjuk rasa di halaman kantor Walikota Pekanbaru, mereka pun beralih mengadu mendatangi Gedung DPRD Kota Pekanbaru, 23/06/2015 Ratusan Guru Se Kota Pekanbaru mengadukan permasalahan Pemotongan dana Sertifikasi yang di lakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

setelah berorasi di depan gedung DPRD Kota Pekanbaru, para guru yang di bilang tanpa jasa ini yang hak mereka di potong oleh kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, melampiaskan kekesalan nya di hadapan Anggota Dewan DPRD Kota Pekanbaru, yang langsung di terima Dan Di dengarkan Orasi Mereka Guru Tanpa Jasa ini, oleh anggota DPRD Kota Pekanbaru Komisi 3 H.Novrizal.MM, ratusan Guru mencurahkan semua keluhan para guru.

Ketua Komisi 3 H.Novrizal.MM‎ mendengarkan kekesalan mereka dan dia pun akan bicara apa yang telah dilakukan kepala dinas pendidikan kota pekanbaru ini,"Saya akan Panggil Kepala dinas Pendidikan Prof. Dr. Zulfadil apa hak nya memotong dana sertifikasi yang di anggarakan dari APBN ini."Katanya. 

Di Depan Ratusan guru, Novirijal menegaskan," DPRD Kota dari Komisi III, kami akan bantu permasalahan ini hingga tuntas, dan kami akan panggil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bahkan permasalahan ini akan kita antarkan ke KPK untuk mempertanyakan dana pemotongan yang di lakukan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru,"Pungkas Nov.(Rpc)

Related

Ekonomi 4242898918930152243

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item