Mempererat Silahturahmi H.Firdaus Walikota Pekanbaru (Riau) Undang RT/RW Tiga Kecamatan



Walikota Bersalam Seusai Acara Halal Bihalal Menyambut Rahmadan
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU—Walikota Pekanbaru undang RT/RW Tiga Kecamatan 11/06/2015, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Tampan, Firdaus mengundang RT/RW sekalian halal bihalal menyambut bulan Suci Rahmadan, dan menjalin silaturahmi di antara walikota dan RT/RW, Di Kediamman nya di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, hampir semua RT/RW hadir memenuhi undangan walikota, di perkirakan 200 lebih membaur jadi satu di kediaman pak walikota Firdaus.

Sementara itu pembuka acara  Mewakili RT/RW Tiga Kecamtab mengatakan Dalam sambutannya, dia mengatakan, memuji atas kenerja pak walikota pekanbaru, apa yang selama ini dilakukan walikota, sangat bagus untuk pembangunan pekanbaru metropolitan dan mahdani, jadi kita harus mendukung Program beliau kedepan nya, dan untuk program pembangunan kedepan nya, yang pasti kita harus mendukung pak wali, 5 tahun kedepan nya, karena apabila kita tidak mendukung proyek Tenayan Raya, yang selama ini di program kan pak wali akan sia sia belake lah…. Dan dari itu saya selaku mewakili RT/RW  Tiga kecamatan mengharap ada sedikit kebijakan pak wali untuk menaikan Insentif, seraya seperti gemuruh bersuara dan bertepuk tangan. Dan mengahiri kata sambutan nya.

Sementara itu pak Walikota pun Memberikan Kata sambutan nya, mendukung apa yang di utarakan yang mewakili RT/RW,” Saya akan menaikan dana Insentif  di setiap kecamatan RT Rp 500 Rb, dan untuk RW  Rp 650000,”Tegasnya. Suara pun mulai terdengar bergemuruh kembali.


Lebih Lanjut Walikota Pekanbaru sedikit medemontrasikan Ilustrasi Proyek Tenayan Raya menuju metropolitan dan Mahdani,” Ini lah yang di sebut kota Metro politan dan Mahdani, yang mana pasilitas utuk semua kalangan terjamin nanti nya .., Kita akan seperti  kota besar lain nya, jadi saya harapkan  kepada RT/RW Saling membantu dan bekerja sama nantinya,
Lebih lanjut dia mengatakan,"Pemko terus berbenah melakukan revisi tatanan kota dengan penekanan kota
Inilah Wajah Kota Pekanbaru Metropolitan Dan Mahdani Nantinya
modern berasas smart city, liveable city dan green city. Berbagai aspek kerja dipersiapkan untuk menjadikan Kota Pekanbaru yang madani dengan falsafah Trilogi Pembangunan.

"Trilogi Pembangunan itu pertama dimensi akhlak yang merupakan dimensi dasar yang menuntun kita untuk selalu bekerja secara profesional, amanah dan santun. Kedua dimensi kualitas yang menuntut kita untuk disiplin, kreatif dan inovatif. ketiga dimensi karakter, yaitu, bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat dan tuntas," sampai Firdaus.

Pertumbuhan dalam bidang ekonomi juga sejalan dengan apa yang telah dilakukan saat ini. Jumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) juga mengalami peningkatan signifikan. Setidaknya dari Rp2,8 triliun pada tahun sebelumnya, sekarang sudah meningkat menjadi Rp3,3 triliun, hal ini membuktikan terjadi peningkatan yang baik.

"Begitu juga untuk Indek Pembangunan Manusia (IPM) kota Pekanbaru sebesar 78,72 persen melebihi IPM Riau yang hanya 76,52 persen dan nasional sekitar 72,77 persen. Semuanya adalah bentuk upaya kita terus meningkatkan sumber daya manusi demi kemajuan kedepan,"Tutup Firdaus.


Related

Galery 4689564522468047378

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item