Dinkes Riau Dan KKP Kelas II Pekanbaru Rencanakan Undang Menkes Ke Riau Agustus ini


Rapat Dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau Agenda Mengundang Mentri Kesehatan RI Dengan Kepala  KKP Kelas II Pekanbaru Dr. Budi Hidayat
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Dinamika kerja Dinas Kesehatan terus berjalan. Kamis, 4 Juni 2016 bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau dilaksanakan rapat koordinasi dinas kesehatan dengan institusi kesehatan terkait untuk membicarakan Kunjungan Menkes RI ke Riau. Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau H. Andra Sjafril, SKM M.Kes tersebut dibahas tentang proposal serta rundown acara serta beberapa hal yang terkait dengan jadwal kunjungan tersebut.

Turut hadir sebagai peserta rapat, Kepala KKP Kelas II Pekanbaru Dr. Budi Hidayat, Kepala BPJS Regional II Sumbagteng, Kepala Cabang BPJS Pekanbaru, Perwakilan dari Fakultas Kedokteran Universitas Riau, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kepala Bidang Promkes dan Kesga.
 
Rapat Rencanakan Undang Mentri Kesehatan RI Ke Riau Agustus 2015 
Tema yang diusung adalah “Penguatan Pelayanan Kesehatan Primer Menuju Indonesia Sehat dan Produktif”. Dalam kunjungan ini dijadwalkan beberapa agenda untuk bu Menkes anatarlain, kunjungan ke salah satu puskesmas, Kunjungan ke FK UR, menjadi Key note Speaker pada Seminar Kesehatan. Pada moment ini, Bu Menkes Nila F. Moeloek dapat meresmikan pemakaian gedung KKP Pekanbaru yang baru.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau H. Andra Sjafril, SKM, M.Kes berharap, pada kunjungan Menkes ini juga dapat dihadiri oleh Plt. Gubri, dan diseminar dapat mengundang beberapa narasumber penting antara lain, Prof. Ascobat Gani terkait materi pembiayaan kesehatan, Dr. Broto Wasisto dll.
Kunjungan kerja Menkes ini diharapkan dapat direalisasikan pada awal Agustus 2015, bersempena dengan HUT Provinsi Riau. (rozy)

Related

Ekonomi 7287828110725102325

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item