DANREM 031/WIRABIMA SILAHTURAHMI KE RU II PERTAMINA DUMAI


RIAUPUBLIK.COM, Dumai – General Manager  RU II Pertamina Dumai Afdal Martha beserta staf menerima kunjungan kerja Danrem 031/Wirabima10/6/2015  yang didampingi para Kasi, para Dandim dan Kapenrem 031/Wirabima. Yang bertempat diruang rapat Management RU II Pertamina Dumai.

Bertempat diruangan Rapat Management RU II Pertamina Dumai, GM RU II Pertamina Dumai memperkenalkan para staf yang hadir kepada Danrem 031/Wirabima beserta rombongan. Serta dalam sambutan balasannya Danrem 031/Wirabima juga memperkenalkan para Kasi dan para Dandim yang ikut dalam rombongan tersebut.

Dalam kunjungan kerja Danrem 031/Wirabima, menerima paparan singkat tentang sejarah berdirinya RU II Pertamina Dumai serta produksi yang di hasilkan oleh RU II Pertamina. Selain itu disampaikan juga bahwa kebutuhan energi dunia sudah mulai bersaing dalam memenuhi kebutuhan energi di negara masing-masing. Hal ini terbukti dengan beberapa negara yang sudah mulai mengalami krisis.  Melalui program CSR Pertamina Dumai berupaya ikut membantu program pemerintah yaitu mensejahterahkan masyarakat sekitarnya.

Masalah pengamanan juga menjadi perhatian Danrem 031/Wirabima karena RU II pertamina dumai merupakan salah satu Objek Vital Nasional yang keberadaannya di Dumai termasuk dalam wilayah Korem 031/Wirabima. Kodim 0320/Dumai yang langsung dibawah jajaran Korem 031/Wirabima serta Polres Dumai sangat besar dalam menjaga ke stabilitas keamanan khususnya di RU II Pertamina.   Serta juga antara logistik dan keamanan harus berjalan seimbang agar ketahanan energi dan ketahanan nasional dapat berjalan seiring. Pada kesempatan tersebut di adakan pula saling tukar cindramata serta diakhiri dengan melihat area kilang minyak RU II Pertamina Dumai.

Related

TNI/Polri 3325431582727268029

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item