DANREM 031/WIRABIMA MENERIMA AUDENSI REKTOR UNIVERSITAS RIAU


DANREM 031/WB BERSAMA REKTOR UNRI
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) yang didampingi para Kasi, Kasatdisjan dan Kabalak Rem 031/Wirabima menerima audensi Rektor Universitas Riau (UNRI) 08/06/2015  Prof. Dr.Ir. Aras Mulyadi, DEA, beserta staf di ruang Yudha Makorem 031/Wirabima jalan Mayor Ali Rasyid No.1.

Dalam kunjungan Danrem 031/Wirabima memperkenalkan satu persatu staf Korem 031/Wirabima dan sekaligus ucapan terima kasih atas kehadiran rektor UNRI beserta staf diantaranya Prof Dr Mashadi MSi selaku WR bidang Kerjasama, Perencanaan dan Sistem Informasi dan DR. Suwondo. Dengan adanya kerjasama dengan UNRI, mengatakan bahwa sangat mendukung program pengelolaan lingkungan, dan pencegahan Karhutla. Yang mana akan diikuti oleh 30 Universitas dengan jumlah peserta 753 mahasiswa termasuk 15 orang dari universitas Malaya Malaysia.

Pada kesempatan ini, Rektor UNRI menjelaskan maksud dan tujuannya berkunjung ke Korem 031/Wirabima membahas kerjasama dan mohon dukungan kepada TNI AD khususnya Korem 031/Wirabima tentang Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) kebijaksanaan pengelolaan lingkungan berkelanjutan, penguatan program pencegahan Karhutla berbasis masyarakat. Dalam kunjungan ini rektor UNRI memberikan sebuah buku kepada Danrem 031/Wirabima tentang Karhutla.(Rpc/R07)

Related

TNI/Polri 7105531715385243771

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item