DANREM 031/WB DAMPINGI PANGDAM I/BB DALAM RANGKA KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAH DAN ELEMEN MASYARAKAT SE-KAB ROHIL



RIAUPUBLIK.COM, Rohil – Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi,M.Si (HAN) beserta pejabat Korem 031/WB, Dandim 0303/Bkls Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto,S.IP dan pejabat jajaran Kodim 0303/Bkls, Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Prov Riau Sdr. Anto Rahman, Ketua MPC PP Kab. Rohil Sdr. Taem Pratama, Ketua IPK Prov Sumut H. Ucok Mawar, Akp K.Tambak mewakili Kapolres Rohil, Ketua DPRD Rohil Sdr. Nasrudin Hasan, Camat Bagan Sinembah Sdr. M.Nasir, siswa/i SD,SMP,SMA dan Pramuka Kec. Bagan Sinembah berjumlah ± 500 org menyambut Kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi 30/05/2015 beserta rombongan yang tiba menggunakan 2 unit Helicopter milik TNI AD di lapangan sepak bola Jl. Perumnas Kel. Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil.

Setibanya di Rohil Pangdam I/BB yang didampingi Danrem 031/WB dan Bupati Rohil serta rombongan berangkat menuju Hotel Suzuya Jl. Jend Sudirman Kec. Bagan Batu, Rohil untuk menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Pangdam I/BB dengan aparat Pemerintah dan elemen masyarakat Kab. Rohil.

Selain dihadiri FKPD Kab. Rohil, kegiatan Komsos tersebut dihadiri ± 1000 orang terdiri dari Tomas, Toda, Todat dan Toga Se Kab. Rohil.  Saat memberikan sambutan Danrem 031/WB mengajak masyarakat Kab. Rohil agar tetap menjaga dan menjalin komunikasi yang lebih baik lagi sehingga dengan kebersamaan kita dapat memajukan Kabupaten Rohil yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Rohil menyampaikan bahwa di Kab. Rohil dulu sering terjadi gesekan antara ormas PP dan IPK, namun masalah-masalah tersebut sudah berhasil di selesaikan.  Bupati mengharapkan kepada ketua PP Kab. Rohil yang baru Sdr. Taem Pratama bahwa MPC PP kedepan dapat bekerjasama dengan Pemerintah untuk membangun dan menjaga stabilitas keamanan Kab. Rohil.
“Kedepan Pemkab Rohil akan membangun Kodim di Rohil, gedung telah selesai namun belum ditempati karena masih menunggu izin petinggi TNI AD dengan tujuan untuk meringankan tugas Dandim 0303/Bkls”, Ungkap Bupati Rohil.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan “tahun ini Pemkab Rohil telah memasukan anggaran dan menyiapkan tanah untuk pembangunan kantor Koramil, apabila DPRD Kab. Rohil menyetujui maka secepatnya akan dibangun kantor pembantu Koramil. “Rohil juga mendukung kerjasama dengan TNI untuk meningkatkan ketahanan pangan Pajale, tahun ini 1500 Ha lahan akan disiapkan untuk cocok tanam Pajale, Ujar Bupati pada acara Komsos tersebut.

Pangdam I/BB pada kesempatan tersebut juga menyampaikan beberapa pengarahan. Dalam arahannya Pangdam berharap kepada Pemkab Rohil dan para tamu undangan agar tetap menjaga kelestarian budaya sebagai cerminan bangsa Indonesia. Pangdam juga menghimbau kepada seluruh tamu undangan sebagai komponen bangsa agar tetap menjaga hubungan yang harmonis dan keamanan yang kondusif, karena saat ini banyak pihak yg ingin merusak hal tersebut.
“Tujuan Nasional adalah untuk mensejahterakan bangsa dalam rangka ketahanan Nasional”, Ujar Pangdam.

Related

Ekonomi 512545417545247042

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item