Dandrem 031/WB Dampingi Pangdam I/BB Dalam Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rohil Periode 2015-2019



Add caption
RIAUPUBLIK.COM, BAGAN SIAPIAPI (29/5/2015) – Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi dalam rangka pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir periode 2015-2019 di Hotel Suzuya Bagan batu.

Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP)Provinsi Riau Anto Rahman secara resmi melantik Ketua MPC PP Rohil periode 2015-2019 Sdr. Taem Pratama dihadapan 500 tamu undangan yang terdiri dari Pangdam I/BB, Bupati Rohil, Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi,M.Si (HAN) beserta pejabat Korem 031/WB, FKPD Rohil, Dandim 0303/Bkls Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto,S.IP dan pejabat jajaran Kodim 0303/Bkls, Ketua IPK Prov Sumut H. Ucok Mawar, Kapolres Rohil serta segenap pengurus organisasi MPC PP Kab. Rohil.

Harapan Pangdam I/Bukit Barisankita dalam sambutannya menyampaikan,"Agar  Pemuda Pancasila dapat menjadi contoh dan tauladan kepada organisasi lain dan dapat merangkul semua elemen masyarakat untuk bisa mendukung organisasi ini. Kehadiran organisasi Pemuda Pancasila kabupaten  Rokan Hilir ini tentu menjadi mitra, menjadi sahabat bagi warga di Rokan Hilir, disampaikan juga  kepengurusan MPC PP periode 2015-2019 dengan paradigma baru, akan membersihkan dari unsur premanisme dengan motto “menciptakan geneasi muda yang berkarya dan mandiri,"Paparnya.

Di tambahkan juga Dalam sambutan Danrem 031/Wirabima,"Kepada pemimpinan MPC PP Kab Rohil  Taem Pratama akan membawa organisasi Pemuda Pancasila akan lebih maju dan solid kedepannya dapat memberi kontribusi untuk turut membangun Rohil, agar organisasi pemuda pancasila ini bisa maju karena mempunyai massa yang besar dan saling dukung mendukung antara yang satu dan yang lain. untuk memupuk, memelihara, dan memperkokoh kepribadian.  Pemuda pancasila adalah cikal bakal pemimpin atau leader yang pasti akan terjun ke masyarakat serta menjadi agen pembaruan, karena itu para pemuda pancasila saat ini, juga harus sadar bahwa mereka memiliki tanggungjawab yang dipikulkan bersama komponen lain di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,"Tungkasnya.(Rpc/Rol)



Related

TNI/Polri 8442390527449542630

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item